Rabu, Desember 1, 2021
OLX Auto
More
    InformasiEventRide and Share, Berbagi Kebaikan Piaggio dan FORWOT

    Ride and Share, Berbagi Kebaikan Piaggio dan FORWOT

    News.OLX.co.id – Bulan suci Ramadhan 2021 dimaknai sebagai bulan yang tepat untuk berbagi kebaikan terhadap sesama. Momen ini dimanfaatkan PT Piaggio Indonesia untuk menggelar kegiatan sosial bertema Ride and Share menggandeng Forum Wartawan Otomotif (FORWOT). 

    PT Piaggio Indonesia sebagai distributor resmi empat merek motor Italia, Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia bersama FORWOT menyambangi daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan dan Bambu Apus, Tangerang Selatan untuk berbuka puasa bersama anak yatim dan dhuafa serta memberikan santunan di Majelis Taklim Al Amin (Radio Dalam) dan Majelis Taklim Nurul Islam (Bambu Apus). 

    Total santunan dalam kegiatan Ride and Share Piaggio Indonesia bersama FORWOT sebesar Rp 10 juta yang diserahkan kepada anak yatim dan dhuafa serta pengurus dari kedua majelis taklim tersebut.

    Ride and Share

    “Ini merupakan program rutin kami setiap menginjak bulan Ramadhan. Apalagi bulan puasa tahun ini juga bertepatan dengan perayaan HUT FORWOT ke-18 yang jatuh pada 30 April 2021 lalu. Semoga apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat bagi yang menerimanya,” ucap Indra Prabowo, Ketua Umum FORWOT Indonesia dalam sambutannya di Majelis Taklim Nurul Islam, Bambu Apus, Tangerang Selatan, Jumat (7/5/2021).

    Dari sisi brand Piaggio Indonesia, kegiatan sosial ini sangat sejalan dengan tagline dua merek andalan mereka, “Ride More, Share More” untuk brand Piaggio dan “Live More, Share More” untuk brand Vespa.

    “Kami selalu ingin agar brand Piaggio ataupun Vespa bisa mendukung para pecintanya dalam setiap aspek kehidupan mereka, termasuk dalam berbagi keceriaan dan pengalaman berkendara roda dua premium khas Italia menyambut bulan penuh berkah ini,” papar Robby Gozal, PR Manager PT Piaggio Indonesia.

    Istimewanya, Ride and Share tahun ini, diisi dengan kegiatan ngabuburit anggota FORWOT menuju lokasi kegiatan sosial menggunakan produk terbaik dari Piaggio, Vespa dan Moto Guzzi. 

    Disini peserta ngabuburit yang terdiri dari para anggota FORWOT berkesempatan langsung untuk merasakan sensasi berkendara dengan motor-motor ikonik asal Italia. 

    Lewat acara ini juga, Piaggio Indonesia mengajak seluruh pecinta Piaggio dan Vespa untuk bisa segera mewujudkan mimpi memiliki skuter idaman yang siap mendampingi dalam merayakan berbagai momen spesial, termasuk periode Lebaran 2021.

    Ride and Share

    “Program ini menjadi bentuk semangat berbagi yang ingin kami sebarkan kepada para penggemar otomotif roda dua, salah satunya dengan memberikan kemudahan lebih kepada setiap pencinta motor Italia dalam mengakses produk Piaggio dan Vespa dengan penawaran eksklusif, hanya pada periode ini,” pungkas Robby.

    Dalam periode Lebaran kali ini, PT Piaggio Indonesia menghadirkan penawaran khusus untuk kepemilikan Piaggio dan Vespa. 

    Berikut penawaran eksklusif dari Piaggio dan Vespa dalam bentuk potongan harga:

    • Piaggio Medley S 150 ABS : Rp 6 juta
    • Vespa GTS 300 HPE Super Tech : Rp 9 juta
    • Vespa GTS Super 150 i-get ABS : Rp 5 juta
    • Vespa Sprint S 150 i-get ABS : Rp 2 juta
    • Vespa Sprint 150 i-get ABS : Rp 2 juta
    • Vespa Primavera S 150 i-get ABS : Rp 2 juta
    • Vespa Primavera 150 i-get ABS : Rp 2 juta
    • Vespa S 125 i-get : Rp 2,5 juta
    • Vespa LX 125 i-get : Rp 2,5 juta
    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here