Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    InformasiKomunitasRiding Kemerdekaan Sambut Hari Jadi Kutu Community ke-6

    Riding Kemerdekaan Sambut Hari Jadi Kutu Community ke-6

    Dalam rangka merayakan hari jadi ke-6 sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, komunitas motor Vespa, Kutu Community bakal menggelar Riding Kemerdekaan pada Senin, 17 Agustus 2020.  

    Namun berbeda dengan acara yang sama pada tahun-tahun sebelumnya, kali ini perayaan HUT Kutu Community ke-6 cuma diikuti para member yang berasal dari wilayah Jabodetabek saja. 

    “Perayaan ulang tahun kali ini kami laksanakan dengan sangat sederhana dan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Peserta hanya kami batasi maksimal 100 orang dan tidak boleh berboncengan saat riding menuju lokasi acara,” ungkap Yuri Rahadian, Sekjen Kutu Community dalam keterangan tertulis, beberapa waktu lalu. 

    Terbatasnya jumlah peserta Riding Kemerdekaan Kutu Community tahun ini menyesuaikan kondisi pandemi COVID-19 yang masih terjadi di Tanah Air. 

    Rangkaian acara juga bakal berlangsung dengan protokol kesehatan yang sangat ketat, mulai dari penggunaan masker dan jaga jarak menjadi suatu hal yang wajib dilakukan oleh para member.

    “Sampai saat ini persiapan sudah berjalan 80 persen. Tinggal pelaksanaannya saja dan kami harapkan cuaca mendukung,” tambahnya. 

    Riding Kemerdekaan Kutu Community akan mengambil start di Tekwe Coffee, Jalan Antasari No. 15, Jakarta Selatan pada hari Senin, 17 Agustus 2020, pukul 06.00 WIB dengan mengambil rute Antasari – Lebak Bulus – Ciputat – Parung – Telaga Kahuripan – Cimapea – Kawasan Gunung Bunder – dan finish di Pondok Rasamala.

    Upacara pengibaran Bendera Merah Putih, tumpengan, kontes Vespa Hias, Instagram Photo Contest dan beraneka ragam games akan disuguhkan dalam perayaan tersebut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan. 

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait