Kamis, Desember 9, 2021
OLX Auto
More
    BeritaRitual Aneh Pemuda Zimbabwe Demi Hadiahi Kekasihnya Lamborghini

    Ritual Aneh Pemuda Zimbabwe Demi Hadiahi Kekasihnya Lamborghini

    ‘Bucin’ atau Budak Cinta, jadi istilah yang sedang ngetren lantaran rela melakukan apa saja demi pasangannya bahagia. Meskipun tak jarang nyawa bisa jadi taruhannya.

    Ya, bucin sebenarnya boleh-boleh saja, asalkan alasannya masuk akal dan jangan bertindak bodoh, seperti seorang pria berusia 27 tahun asal Biduran, Zimbabwe bernama Mark Muradzira.

    Bagaimana tidak, Mark yang merupakan Ketua Pemuda Gereja Risen Saints di Bindura, ditemukan lemas tak berdaya di sebuah hutan belantara di sebuah gunung terpencil dekat desanya, setelah 33 hari dinyatakan menghilang. Demikian dilansir TV47.

    Mark yang saat ditemukan sudah terbaring lemas, diketahui sedang melakukan ritual semedi. Dirinya juga tidak makan serta minum sejak dinyatakan hilang hingga ditemukan teman-temannya.

    Usut punya usut, ritual yang dilakukan Mark disebut-sebut demi mendapatkan sebuah mobil sport Lamborghini yang nantinya akan diberikan kepada sang kekasih hati.

    Menurut pemimpin gereja Risen Saints, Uskup Mawuru, Mark diketahui ingin melakukan puasa selama 40 hari 40 malam, dengan harapan tuhan memberikan uang, kemudian membelikan pacarnya sebuah Lamborghini.  

    “Dia setidaknya harus berpuasa untuk suatu pekerjaan, karena dia menganggur,” kata. Mawuru

    Nah, akibat ritual aneh yang dilakukan, Mark terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Bindura, untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

    Adapun teman-teman Mark yang mengetahui peristiwa tersebut, mencoba membantunya dengan cara melakukan penggalangan dana agar dapat segera memiliki si Banteng Tempur dari Italia.

    Hanya saja, uang yang didapat dari penggalangan dana tersebut tidak dapat membeli sebuah mobil Lamborghini yang biasanya paling murah dibanderol US$ 200 ribu atau sekitar Rp 2,8 miliar

    Sebaliknya, uang yang dikumpulkan tersebut hanya sekitar US$ 36, dan itu pun langsung digunakan untuk melengkapi tagihan perawatan di Rumah Sakit.

    Nah, OLXer jika ingin menjadi bucin, pastikan tidak melakukan ha yang aneh seperti Mark ya. Ingat, masih banyak ikan di laut. Heheh…

     

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here