Kamis, September 29, 2022
More
    InformasiKomunitasRoad to OLX Autos IMX 2022 Kalce Dewata: Suguhkan Keseruan Otomotif dan...

    Road to OLX Autos IMX 2022 Kalce Dewata: Suguhkan Keseruan Otomotif dan Edukasi Wisata Domestik

    OLX Autos Indonesia sebagai platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas, ikut berkontribusi dalam mendukung wisata otomotif di Bali melalui ajang Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo atau OLX Autos IMX 2022.

    Acara yang berlangsung di Trans Studio Mall Bali, 27-28 Agustus 2022 ini ditujukan untuk para pecinta otomotif di Pulau Dewata untuk dapat turut serta dan menunjukkan kebolehannya memodifikasi mobil dengan nilai budaya lokal.

    Menurut OLX Autos IMX Project Director Andre Mulyadi, acara ini sejalan dengan program pemerintah dalam mengembangkan ‘Automotive Lifestyle Tourism’, yang diharapkan dapat menyuguhkan alternatif hiburan serta edukasi kepada para wisatawan domestik dan mancanegara.

    “Tentunya, kreativitas yang dihadirkan para modifikator di Bali menjadi daya tarik tersendiri dan dapat mendulang apresiasi di skala internasional sehingga menjadi acuan para modifikator yang semakin percaya diri dalam menunjukkan inovasi terbaiknya,” ungkap Andre.

    Kata Andre, Bali dipilih menjadi destinasi terakhir pada rangkaian acara  Road to OLX Autos IMX 2022 dan membawakan tema “Kalcer Dewata” sebagai tonggak berkembangnya wisata otomotif di Indonesia.

    kang JJ OLX Autos road to Bali
    Kang JJ melakukan riding keliling sejumlah wilayah di Bali dan turut memeriahkan OLX Autos road to Bali.

    Selama di Bali, berbagai rangkaian kegiatan yang seru dan juga bermanfaat dihadirkan untuk para pengunjung seperti community riding dan sharing session bersama dengan Jeffrey Polnaja atau yang kerap disapa Kang JJ.

    Di Bali, Kang JJ bersama sejumlah komunitas otomotif melakukan kegiatan touring sembari menawarkan destinasi wisata nan indah di Pulau Dewata.

    Selain itu ada juga OLX Autos IMX Masterclass, Community Meet-Up, Coaching Clinic dan sebagainya.

    Dukungan OLX Autos di dunia otomotif

    OLX Autos IMX road to Bali

    Kehadiran OLX Autos di dunia modifikasi diketahui untuk wujud komitmen yang kuat, tidak hanya mendorong industri otomotif secara keseluruhan, namun juga industri pariwisata baik di tingkat daerah maupun nasional.

    “Selama Road to OLX Autos IMX 2022,  bukti bahwa setiap pemain industri otomotif baik itu industri roda empat dan roda dua, industri mobil bekas dan mobil baru, serta industri modifikasi kendaraan dapat turut maju bersama dan memperkuat ekosistem industri otomotif Indonesia,” jelas Director of Marketing OLX Autos Indonesia Sandy Maulana.

    Di Bali, OLX Autos turut berkontribusi secara langsung kepada pergerakan dan pengembangan industri otomotif melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Road to OLX Autos IMX 2022 dengan mendonasikan sejumlah perangkat toolkit kepada bengkel custom pak Abeng yang berlokasi di Ubud.

    Kegiatan CSR ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari OLX Autos kepada para penggerak roda industri otomotif Indonesia, yang ikut andil dalam membangkitkan industri otomotif pasca pandemi 2 tahun terakhir. 

    OLX Autos sebagai platform jual-beli mobil bekas terus memberikan kemudahan kepada para penikmat dunia modifikasi otomotif untuk mendapatkan pilihan mobil bekas berkualitas yang pasti mendapatkan garansi mesin 30 hari, garansi 7 hari uang kembali, gratis biaya perawatan, serta layanan home test drive

    “OLX Autos memberikan kemudahan untuk mencari mobil bekas berkualitas dan juga didukung dengan pembayaran yang mudah dengan cicilan mulai dari 1 jutaan,” tutup Sandy. 

    Rencananya, puncak acara OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022 “The Indonesia Kalcer” akan diadakan pada 1-2 Oktober 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

    “Kami akan senantiasa mendukung langkah OLX Autos untuk bersama-sama mendukung pemerintah dalam kemajuan industri otomotif dan pariwisata,” tambah Andre. 

    Tentang OLX Autos

    OLX Autos merupakan platform omnichannel jual beli mobil yang menggabungkan antara online dan offline experience.

    Nah, OLX Autos juga memiliki jaringan lebih dari 4000 mitra, dan lebih dari 100 store di 3 kota besar serta Inspection Centres yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang dan Sidoarjo.

    OLX Autos Jual Mobil Instan memberikan pelanggan proses inspeksi dan transaksi mobil yang cepat, aman dan nyaman, yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan harga terbaik dengan memaparkan kendaraan

    Kelebihan melakukan transaksi di OLX Auto, konsumen bisa memilih mobil profesional Indonesia di seluruh negeri. Pasalnya, OLX Autos Jual – Beli – Tukar – Tambah merupakan layanan jual beli mobil yang memberikan 7 hari garansi uang kembali, 30 hari garansi mesin, inspeksi mobil dengan menyeluruh hingga home test drive dan layanan purna jual.  

    OLX Autos Authorized Dealer merupakan dealer mobil bekas rekanan resmi OLX Autos yang bergaransi dan membantu dealer untuk mengembangkan bisnis mereka termasuk mendapatkan, mengelola stok mobil bekas yang berkualitas hingga pemasaran.

    OLXers mau cari mobil bekas berkualitas bisa lihat di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here