Ronaldo Pamer Lamborghini Urus di Latihan Perdananya Bersama Manchester United

0
36

News.OLX.co.id – Sepakbola dunia digegerkan dengan keputusan Cristiano Ronaldo untuk berganti tim, meninggalkan Juventus (Italia) dan memilih untuk bergabung kembali dengan tim yang pernah membesarkan namanya, Manchester United (Inggris).

Mega bintang andalan tim nasional Portugal ini menerima tawaran pembayaran € 20 juta ($ 23,6 juta) dari Setan Merah untuk durasi selama dua tahun. 

Baru-baru ini CR7 terlihat hadir di latihan pertamanya bersama Manchester United. Ia datang ke tempat latihan dengan sebuah Lamborghini Urus warna silver yang harganya mencapai £160.000 ($220.000).

Ronaldo tampil penuh gaya dan sempat memberikan jempolnya dari balik kemudi kepada para fans yang sudah menunggu, termasuk kepada para paparazzi.

Lamborghini Urus sendiri merupakan mobil SUV yang dirilis tahun 2018 lalu. Mobil ini dibekali mesin V8 twin-turbocharged yang bisa mencapai kecepatan 304 km/jam dan menjadi super SUV pertama di dunia.

Tapi tidak diketahui pasti apakah Lamborghini Urus yang dibawanya tersebut adalah salah satu dari koleksi mobil yang ia miliki atau bukan. 

Mungkin saja ini merupakan mobil yang ia sewa untuk mengawali karirnya kembali di klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Yang pasti, Ronaldo ingin melakukan yang terbaik untuk kepulangannya kembali di klub ini, dan bukan masalah besar jika harus mengeluarkan sedikit uang agar bisa tampil tetap bergaya. 

Sebagai seorang atlet kaya raya, Ronaldo memang dikenal sebagai penggemar mobil-mobil supercar yang harganya selangit.

Harga koleksi mobilnya jika di total mencapai lebih dari £17 juta ($23,4 juta). Terdiri dari Ferrari Monza yang bernilai £1,4 juta ($1,93 juta), Bugatti Chiron senilai £2,15 juta ($2,96 juta) dan Bugatti Veyron Grand Sport seharga £1,7 juta ($2,3 juta). 

Semua koleksi mobil tersebut kabarnya sudah diboyong dari Italia ke Inggris.

Dilansir dari Autoevolution, beberapa hari yang lalu, Ronaldo bersama pacarnya, model Georgina Rodríguez dan keempat anak mereka sudah pindah ke rumah besar di Alderley Edge, Cheshire, sebuah daerah kecil yang tidak jauh dari kota Manchester.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here