Minggu, Mei 29, 2022
More
    BeritaRoyal Enfield Tampil All Out di IIMS Hybrid 2022

    Royal Enfield Tampil All Out di IIMS Hybrid 2022

    JAKARTA – Merek sepeda motor Royal Enfield hadir dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 31 Maret – 10 April 2022.

    Di pameran ini, Royal Enfield tampil all out dengan menghadirkan All New Classic 350 yang ikonik, serta Himalayan dan 650 Twins – Continental GT 650 dan Interceptor 650 dengan berbagai warna baru.  

    “Indonesia telah menjadi bagian penting dari pertumbuhan Royal Enfield di kawasan Asia Pasifik. Kami memiliki roadmap yang kuat untuk mengakselerasi pertumbuhan strategis di Indonesia, dimana kami terus memperluas jaringan, portofolio sepeda motor, dan layanan kami,” ujar Anuj Dua, Business Head of Asia Pacific Markets Royal Enfield berbagi latar belakang merek tersebut ikutan di IIMS Hybrid 2022. 

    Semua model Royal Enfield yang mejeng di pameran otomotif milik Dyandra ini disebut punya daya tarik tinggi, baik itu model Himalayan yang sudah di upgrade, Twins, Classic 350 baru, maupun model kustom Royal Enfield lainnya. 

    Upgrade Royal Enfield Himalayan

    Royal Enfield

    RE Himalayan yang bermain di segmen baru, adventure touring, berhasil mengukuhkan diri sebagai motor global paling laris di beberapa negara. 

    Model andalan Royal Enfield ini sudah di upgrade dengan penambahan fitur Royal Enfield Tripper, perangkat navigasi secara real-time, yang dibangun dengan Google Maps platform dan terhubung ke smartphone via Aplikasi Royal Enfield. 

    Himalayan secara konsisten terus berevolusi dengan peningkatan estetika serta fungsional untuk meningkatkan pengalaman berkendara secara menyeluruh, di jalan raya maupun off-road. 

    Di versi Himalayan terbaru, sudah mengalami peningkatan fitur keamanan berupa Switchable Anti-brake System (ABS), menjadikan pengendara memiliki kontrol lebih besar dan pengalaman riding yang lebih menyenangkan. 

    Debut All New Classic 350

    Royal Enfield

    Pameran IIMS Hybrid 2022 juga dimanfaatkan Royal Enfield dalam melakukan debut Royal Enfield All New Classic 350 di depan publik. 

    Ditawarkan dalam 4 varian berbeda, yakni Classic Chrome, Classic Dark, Classic Signals, dan Halcyon, All New Classic 350 punya banyak pilihan kombinasi warna dan dijual dengan banderol Rp 105 juta.

    Sementara RE Twins menandai babak baru untuk segmen sepeda motor menengah. 

    Twins Interceptor terbilang cukup fenomenal karena mampu mengembangkan segmen motor 500 cc dengan penjualan lebih dari empat kali lipat di India.

    Bahkan model ini juga sukses memenangkan banyak penghargaan di seluruh dunia. 

    “Rangkaian sepeda motor ini berhasil mencuri hati pecinta otomotif di berbagai negara dan kami begitu percaya diri untuk terus merangkul lebih banyak pengendara motor ke dalam spirit “Pure Motorcycling”,  lanjut Anuj Dua.

    Biar tidak penasaran bagaimana rasanya, Royal Enfield juga menyediakan unit test ride untuk semua varian Royal Enfield Classic 350 dan Meteor 350.

    Baca juga  Yamaha E01 Muncul di IIMS Hybrid 2022, Skuter Listrik Versi Nmax?

    Selain model-model terbaik, Royal Enfield juga menghadirkan seluruh ekosistem sepeda motornya dengan berbagai koleksi pakaian dan aksesori eksklusif kolaborasi dengan EIGER.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here