Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    EventSaatnya Ganti Helm? Jangan Beli Sebelum Datang ke Pameran Ini!

    Saatnya Ganti Helm? Jangan Beli Sebelum Datang ke Pameran Ini!

    News.OLX.co.id – Bagi para bikers ataupun para kolektor helm, ajang Jakarta Helmet Exhibition (JHE) memang sudah lama ditunggu-tunggu. Alasannya apalagi kalau bukan untuk cari helm model baru atau model special edition yang memang pantas untuk dikoleksi sebagai sebuah kebanggaan.

    Nah, kabar baiknya karena pameran JHE Vol.8 rencananya bakal dihelat pada akhir bulan Oktober ini, tepatnya pada tanggal 30-31 Oktober 2021 dengan mengambil lokasi di FX Sudirman, Senayan, Jakarta.

    Di tengah kondisi aktivitas masyarakat yang belum pulih 100 persen akibat pandemi virus COVID-19, pameran ini menerima pengunjung mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB selama dua hari pelaksanaannya.   

    Pandemi juga membuat pelaksanaan pameran khusus helm ini akan sedikit berbeda dengan pelaksanaan pameran tahun lalu, karena memberlakukan berbagai aturan-aturan seperti penerapan protokol kesehatan yang cukup ketat.

    Jakarta Helmet Exhibition 2021

    “Pengunjung wajib menunjukan sertifikasi vaksin serta wajib terdaftar di PeduliLindungi jika ingin berkunjung ke JHE 2021. Harus menggunakan masker dan tetap menjaga jarak. Kami hadir dengan semangat baru dan mematuhi prokes serta protap yang berlaku, mulai dari proses registrasi yang berlangsung secara online serta screening PeduliLindungi,” jelas Herlambang Bayu akrab disapa Ombay selaku founder JHE dalam siaran pers, Rabu (27/10/2021).

    Meski dilangsungkan dengan berbagai aturan ketat, pengunjung khususnya para bikers tetap bisa menikmati pameran seperti tahun-tahun sebelumnya.

    JHE 2021 tetap menghadirkan banyak sekali kejutan seperti produk baru dari helm branded internasional, serta merek helm lokal seperti NJS Helmet, NHK serta GM. 

    Bahkan RSV Helmet yang merupakan merek helm lokal dengan kuallitas standar SNI yang akhir-akhir ini banyak digandrungi oleh para pemotor, berencana untuk meluncurkan produk terbarunya di JHE 2021.

    Bagi para pemburu apparel maupun safety gear, JHE 2021 juga menghadirkan GMA yang akan menawarkan promo spesial beragam pelengkap keperluan bermotor, serta Hokimoto yang menawarkan perlengkapan touring yang extraordinary.

    Obral helm adalah salah satu program pameran yang mungkin banyak diincar oleh pengunjung pameran JHE. Nah, tahun ini program tersebut juga tetap ada untuk menarik minat masyarakat datang ke pameran. Khususnya mereka para bikers yang berniat untuk membeli helm branded dengan harga miring.

    “Khusus pengunjung dari komunitas motor yang datang ke pameran mengenakan atribut komunitas seperti jaket, kemeja atau kaos, disediakan tiket gratis. Kita juga akan bagi-bagi doorprize bagi pengunjung yang beruntung,” tutup Ombay.

    Mengusung tagline “We are Back”, JHE berkomitmen untuk tetap hadir menyapa para bikers di Jakarta dan sekitarnya, karena memang pameran ini sempat mengalami penundaan akibat pandemi. 

    So, buat kalian yang merasa helm-nya masih kurang keren, sepertinya pameran JHE 2021 ini wajib kalian kunjungi. Tapi jangan lupa bawa dompet bro!

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here