Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BaruSah Masuk Indonesia, Ini Daftar Harga Daihatsu Rocky

    Sah Masuk Indonesia, Ini Daftar Harga Daihatsu Rocky

    Setelah lama dinanti, Daihatsu Rocky akhirnya resmi dijual di Indonesia. PT Astra Daihatsu Motor selaku agen pemegang merek membanderol  kembaran Toyota Raize ini mulai dari Rp 214,2 juta sampai Rp 236,1 juta.

    Menurut Toshinori Edamoto, President Director PT ADM, Daihatsu Rocky yang masuk segmen compact Sport Utility Vehicle (SUV) berkapasitas lima jadi produk produk Daihatsu pertama di Indonesia yang mengusung teknologi DNGA (Daihatsu New Global Architecture).

    Ya, teknologi DNGA diaplikasikan pada platform mobil Daihatsu terbaru yang dikembangkan dengan konsep kualitas tinggi dengan harga terjangkau, teknologi terkini, serta memperhatikan detail mulai dari ukuran, berat, harga, dan waktu, sehingga menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.

     “Daihatsu Rocky adalah produk kolaborasi ke-5 dari Daihatsu & Toyota. Seperti kolaborasi sebelumnya, produk ini diproduksi di pabrik PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Research and Development ADM juga terlibat dalam pengembangannya, sehingga Rocky cocok dengan pasar Indonesia”, ujar jelas Toshinori dalam keterangannya, Jumat (30/4/2021).

    Oia, untuk jantung pacu, Daihatsu Rocky ini hadir dengan pilihan mesin 1.0 liter plus turbo. Artinya meski kapasitas kecil, namun performa dan akselerasinya diklaim layaknya mesin dengan kapasitas lebih besar. 

    Selain itu, karena mesin 1.0L ditambah turbo dan dilengkapi dengan teknologi Dual Mode CVT, maka Daihatsu Rocky ini diklaim jadi lebih hemat untuk urusan bahan bakar. 

    Adapun dengan mesin yang dibenamkan tersebut, tenaga yang dikeluarkan setara 96,4 Tk pada 6.000 rpm dan torsi 15.2 kgm di rentang 2.400 sampai 4.000 rpm.

    “Kami percaya Daihatsu Rocky menjadi jawaban bagi mereka yang mencari mobil impian dengan desain stylish dan sederet fitur terkini dan harga yang bersaing. Daihatsu Rocky sangat cocok dikendarai dan memberi kebanggaan bagi penggunanya. Daihatsu Rocky Sahabat Eksis!”, ujar Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT ADM. 

    Daihatsu Rocky 1.0L memiliki 5 varian yang tersedia di semua outlet Daihatsu di seluruh Indonesia . Tersedia unit test drive bagi mereka yang ingin mencoba performa Daihatsu Rocky. 

    Nah, berikut ini Harga Daihatsu Rocky per 30 April 2021 dengan status on the road DKI Jakarta:

    1. Rocky 1.0 R TC MT 214.200.000

    2. Rocky 1.0 R TC MT ADS 222.200.000

    3. Rocky 1.0 R TC CVT 227.400.000

    4. Rocky 1.0 R TC CVT ADS 235.400.000

    5. Rocky 1.0 R TC CVT ASA 236.100.000

    Perlu dicatat, harga OTR di atas mengacu pada kebijakan PPnBM 100 persen dan tidak mengikat, karena untuk Juni-Agustus 2021 akan dikenakan PPnBM 50 persen dan pada September-Desember 2021 jadi 25 persen.

    Adapun, harga yang di atas khusus untuk pilihan warna regular seperti Black, Silver, Grey, dan Yellow. Sedangkan untuk pilihan warna seperti:

    a. Special Colour (Compagno Red & Pearl White) konsumen wajib menambah  Rp 1,5 juta,

    b. Two Tone Colour (Black & White Solid) tambah Rp 2,5 juta,

    c. Two Tone Special Colour (Black & Compagno Red) tambah Rp 3,5 juta.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here