Rabu, Januari 26, 2022
More
    InformasiSambut Hari Guru Nasional, 50 Guru Terima Perlindungan dari Asuransi Astra

    Sambut Hari Guru Nasional, 50 Guru Terima Perlindungan dari Asuransi Astra

    JAKARTA – Menyambut Hari Guru Nasional 25 November setiap tahunnya, di tahun ini Asuransi Astra menggelar program Festival NgeLESin Berbagi.

    Program ini adalah dengan memberikan apresiasi kepada guru sebagai pahlawan pendidikan yang telah berkontribusi dalam memajukan pendidikan di Indonesia.

    Bentuk apresiasi berupa asuransi perlindungan diri Garda Me dengan total perlindungan lebih dari Rp3.5 Miliar. Diberikan kepada 50 guru terpilih lewat proses seleksi dari bulan Agustus hingga Oktober 2021.

    Mereka yang terpilih merupakan guru tingkat SD sampai SMA yang sudah mengabdi lebih dari tiga tahun dan beberapa diantaranya sudah lebih dari sepuluh tahun mengajar. 

    “Melihat hasil dari dedikasi yang diberikan, seluruh jasa dari para guru ini sesungguhnya tak dapat ternilai dan tergantikan oleh apapun. Melalui bantuan perlindungan yang kami berikan ini, semoga dapat meringankan sedikit beban para guru di Indonesia, menjadi semakin semangat dalam melaksanakan kewajibannya, sehingga kita semua dapat merasakan peace of mind ,” ujar Teddy Suryawan selaku Chief Digital Officer Asuransi Astra, dalam siaran pers, Kamis (25/11/2021).

    Garda Me dari Asuransi Astra Berikan Peace of Mind Kepada Guru

    Produk Asuransi Astra yang diterima oleh puluhan guru ini adalah Garda Me, yang memberikan perlindungan utama berupa santunan meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan akibat kecelakaan. 

    Diharapkan dengan produk Garda Me yang dipegang oleh para guru tersebut, bisa memberikan rasa tenang setiap waktu dalam menjalankan tugas, mencerdaskan kehidupan bangsa. 

    Apalagi dalam kondisi pandemi saat ini, para guru juga ikut merasakan imbasnya.

    “Dampak dari pandemi ini juga terasa bagi kami para guru. Saya yakin ini merupakan tantangan baru karena segala keterbatasan yang ada. Dengan bantuan ini, di saat beberapa dari kami sudah melakukan sekolah tatap muka, menjadi hal yang disyukuri karena kami menjadi lebih tenang dalam menjalankan tugas kami di sekolah,” ucap Enday Kunandar, perwakilan penerima apresiasi program Festival NgeLESin Berbagi.

    NgeLESin sendiri merupakan salah satu platform yang bergerak di bidang pendidikan. 

    “Melalui platform ini, siswa bisa mendapatkan berbagai program les private dan shortcourse berbagai bidang yang dapat dilakukan secara online ataupun offline,” tutup Anthonius selaku Founder dan CEO NgeLESin.

    Asuransi Astra berikan Peace of Mind, Jual-beli mobil bekas di OLX Autos #JUJURLYAMAN

    Baca juga  Mandiri Tunas Finance Targetkan 600 Unit Pembiayaan Mobil Baru di IIMS Hybrid 2021

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here