Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaSambut Lebaran, Beli Suzuki Ada Diskon Sampai Dapat Logam Mulia

    Sambut Lebaran, Beli Suzuki Ada Diskon Sampai Dapat Logam Mulia

    PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan berbagai promo menarik, mulai dari iming-iming hadiah, potongan harga sampai uang muka atau Down Payment (DP) rendah.

    Ya, promo yang diberikan perusahaan dengan logo huruf S ini dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan akan berakhir Mei 2022 mendatang.

    Menurut Asst to Dept Head 4W Sales PT SIS Sukma Dewi, promo ini diberikan kepada masyarakat untuk menyambut libur lebaran  karena mudik ke kampung halaman sudah diperbolehkan.

    “Maka dari itu, Suzuki turut merayakan momen spesial ini dengan menghadirkan promo menarik untuk pembelian mobil unggulan Suzuki untuk menemani perjalanan mudik Lebaran,” ungkap Dewi dalam keterangannya, Jumat (29/4/2022).

    Disebutkan, promo bertajuk Mobil Baru, Liburan Seru berlaku di wilayah Jabodetabek diberikan khusus untuk pembelian Suzuki Ertiga, XL7, SX4 S-Cross, dan Carry Pick Up.

    Detail Promo Suzuki

    Nah, OXLers yang memang sedang mencari mobil Suzuki, berikut ini detail promo yang ditawarkan.

    Suzuki XL7

    Konsumen yang ingin memiliki mobil Suzuki XL7 akan mendapatkan keuntungan seperti DP 10 persen, sampai bebas biaya angsuran berkali-kali.

    Selain itu ada juga tambahan bonus diskon, hadiah langsung, dan extra cashback senilai Rp 4 juta jika kendaraannya ditukar tambah dengan kendaraan Suzuki lainnya melalui Auto Value.

    Semua Konsumen XL7 akan mendapatkan hadiah E-toll dan voucher bensin gratis yang bernilai total Rp 3 juta atau dapat digunakan sebagai potongan uang muka kredit, hingga pilihan hadiah langsung berupa logam mulia.

    Suzuki Ertiga

    Konsumen yang membeli Suzuki Ertiga akan mendapatkan promo berupa DP sebesar 10 persen dengan pilihan tenor 6 tahun, bebas angsuran berkali-kali.

    Ada juga tambahan bonus diskon dan hadiah langsung, serta extra cashback senilai Rp 2,5 juta apabila melakukan tukar tambah melalui Suzuki Autovalue.

    Bagi konsumen yang beruntung akan mendapatkan logam mulia dan hadiah langsung yang diberikan di dealer resmi Suzuki.

    Carry Pick Up

    Untuk konsumen yang membeli Suzuki Carry Pick Up, konsumen akan mendapatkan DP rendah, bebas biaya angsuran berkali-kali, tambahan bonus diskon.

    Selain itu ada juga kesempatan memenangkan hadiah undian berupa sepeda motor Suzuki.

    SX4 S-Cross

    Suzuki juga memberikan promo untuk pembelian SX4 S-Cross berupa bebas biaya angsuran berkali-kali, tambahan bonus diskon, dan hadiah langsung yang akan diberikan di dealer. 

    Bagi konsumen yang beruntung juga akan mendapatkan logam mulia dan voucher belanja senilai jutaan rupiah.

    Khusus Konsumen yang ingin melakukan tukar tambah melalui Auto Value akan mendapatkan extra cashback senilai Rp 4 juta.

    Nah, gimana OLXers tertarik beli mobil baru Suzuki?

    Mau beli mobil bekas berkualitas, yuk cek di OLX Autos.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait