Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    LainnyaHarga Lebih Murah, Samsung Galaxy Fold 2 Menarik Ditunggu

    Harga Lebih Murah, Samsung Galaxy Fold 2 Menarik Ditunggu

    Samsung Galaxy Fold baru saja meluncur di akhir tahun lalu, tepatnya pada bulan Desember 2019. Kini Samsung kembali mengonfirmasi rencana peluncuran Galaxy Fold 2. Acara unpacked pertama Galaxy Fold 2 akan berlangsung pada 11 Februari 2020 mendatang.

    Galaxy Fold 2 disebut akan jauh lebih menarik dibanding pendahulunya, Samsung Galaxy Fold. Beberapa bulan lalu dalam sebuah laporan disebutkan bahwa Samsung berencana membuat sebuah ponsel dengan layar lipat tapi harganya cukup terjangkau. 

    Kisaran yang dibocorkan adalah di rentang harga US$ 1.000, kalau di rupiahkan sekira Rp 14 jutaan. Harga yang masih masuk akal dibanding harga Galaxy Fold pertama yang mencapai bandrol Rp 30 juta. Harga ponsel termahal Samsung yang pernah dijual di Indonesia.   

    Harga Galaxy Fold 2 disebut masih lebih murah dibandingkan yang ditawarkan oleh Motorola Razr untuk jenis ponsel layar lipat. Dengan spesifikasi menengah ke atas Motorla Razr dijual seharga US$ 1.500.

    Isu lain terkait Galaxy Fold 2 disebutkan bahwa model ini juga sudah mendapat penyempurnaan dari generasi pertama, yaitu kaca lipat yang bisa melindungi layar. 

    “Kalau benar, maka ini adalah detail yang fantastis, karena Fold 2 mungkin jauh lebih tahan lama daripada pendahulunya, dan jauh lebih kuat menahan kerusakan layar,” seperti dikutip dari bgr.com.

    Bocoran lainnya adalah ponsel Samsung ini juga bakal mengadopsi prosesor Snapdragon 855 yang sudah dipakai sebelumnya di banyak ponsel terbaik 2019 seperti Galaxy S10 dan Note 10, Pixel 4, dan ponsel seri OnePlus 7. 

    Sampai saat ini Snapdragon 855 masih merupakan prosesor yang fantastis, dan menjadi pilihan terbaik untuk semua produk Samsung dibanding CPU mid-range. Tentu Samsung Galaxy Fold 2 bakal menjadi ponsel Android yang patutu dipertimbangkan untuk tahun ini. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here