Minggu, Desember 5, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasSatu Lagi Koleksi Mobil Paul Walker Bakal Dilelang, BMW M1 AHG

    Satu Lagi Koleksi Mobil Paul Walker Bakal Dilelang, BMW M1 AHG

    News.OLX.co.id – Kembali, mendiang Paul Walker bikin heboh jagat otomotif dunia lewat mobil peninggalannya yang dikabarkan bakal dilelang. Setelah Shelby 427 Cobra CSX1000, kini giliran koleksi mobil langka lain dari bintang utama di film Fast & Furious itu, yakni BMW M1 juga bakal dijual. 

    Dikabarkan oleh Auto Blog, Senin (25/1/2021), salah satu koleksi AE Performance (Paul Walker dan Roger Rodas) merupakan satu dari 10 model yang mendapat sentuhan modifikasi langsung dari dealer BMW Jerman, AHG.

    Ini menjadi mobil balap di jalan raya yang sudah mendapatkan peningkatan performa, dimana tenaga mesinnya sudah bertambah 75 hp menjadi total sekitar 350 hp. Beberapa bodykit unik menempel di mobil Paul Walker ini dengan penambahan berupa siraman cat khusus yang menempel di bagian eksteriornya. 

    Meski terdapat sedikit kerusakan, terutama di bagian interiornya, namun mobil ini masih sangat layak untuk dijadikan koleksi. Sayangnya, Bring a Trailer mencatat bahwa mobil langka ini tidak memenuhi syarat untuk pendaftaran di California karena emisi.

    Modifikasi yang dilakukan AHG terhadap mobil BMW M1 ini terlalu dipaksakan untuk bisa menyemburkan tenaga yang ekstra besar dan pada akhirnya menyebabkan mobil ini harus mengorbankan beberapa hal yang menjadi pengontrolan emisi.

    Namun yang jelas, mobil BMW M1 Paul Walker ini tetap memiliki harga tawar yang cukup tinggi. Saat didaftarkan di rumah lelang harganya sudah dibuka di angka $ US 350 ribu atau setara Rp 4,9 miliar. Banyak pihak memprediksi harga tersebut akan terus naik karena nama besar Paul Walker. 

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here