Minggu, Mei 22, 2022
More
    BeritaSatu Unit Kijang Innova Ambulans Untuk Kabupaten Bekasi, Donasi Toyota Indonesia

    Satu Unit Kijang Innova Ambulans Untuk Kabupaten Bekasi, Donasi Toyota Indonesia

    Toyota Indonesia kembali menyalurkan serangkaian donasi untuk mendukung upaya penanggulangan pandemi COVID-19 di Tanah Air. Usai menyerahkan unit Kijang Innova ambulans ke Pemda DKI Jakarta, Karawang, dan Kota Bekasi, kali ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi juga kebagian. 

    Selain 1 unit Kijang Innova ambulans, Toyota Indonesia juga menyertakan 3.000 face mask. Penyerahan bantuan donasi ini berlangsung lewat seremoni virtual oleh Wakil Presiden Direktur PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Edward Otto Kanter dan Direktur Administrasi, Korporasi, dan Hubungan Eksternal TMMIN Bob Azam kepada Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, Selasa, 29 September 2020. 

    Toyota Indonesia sejauh ini sudah mengalokasikan 17 unit Kijang Innova ambulans yang merupakan hasil konversi dari salah satu supply chain serta menjadi bagian dari aktivitas corporate social responsibility (CSR) perusahaan di masa pandemi. 

    “Kami menyampaikan simpati yang mendalam kepada semua pihak yang terkena dampak COVID-19 dan penghargaan tinggi kepada pemerintah dan tenaga medis yang bekerja keras di garis terdepan dalam penanggulangan pandemi ini. Harapan kami, bantuan ini dapat berperan dalam mencegah penyebaran dan aktivitas mobilitas Pemkab Bekasi dalam menghadapi wabah COVID-19,” ujar Edward Otto Kanter.

    Bersama para dealer, supply chain, dan afiliasi, Toyota Indonesia juga sudah menyalurkan 108.000 Alat Pelindung Diri (APD) dan 40.000 face mask

    Termasuk bantuan langsung paket bahan pokok dan hand sanitizer, masker kain, sabun cuci tangan antiseptik, alat pencuci tangan portabel serta kebutuhan lainnya. 

     

    Baca juga  Volvo Siap Kembali Jualan di Indonesia, Fokus Mobil Listrik?

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here