Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    BeritaSatu-Satunya Taksi Online Pakai Mitsubishi Outlander PHEV, Ketemu Bisa Bawa Untung!

    Satu-Satunya Taksi Online Pakai Mitsubishi Outlander PHEV, Ketemu Bisa Bawa Untung!

    PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) lebih serius dalam mengembangkan pasar kendaraan elektrifikasi di Indonesia. 

    Setelah meresmikan fasilitas pengisian daya kendaraan listrik di salah satu mall besar di Jakarta sebagai bagian dari START NOW Project, baru-baru ini Mitsubishi Indonesia bekerjasama dengan salah satu perusahaan penyedia layanan transportasi online terkemuka, dengan menyerahkan satu unit Mitsubishi Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) untuk digunakan sebagai kendaraan transportasi umum berbasis online. 

    Salah satu driver terpilih dari aplikasi transportasi online tersebut selama tiga bulan berturut-turut sejak 13 Maret 2020 hingga bulan Juni 2020 berkesempatan untuk mengais rezeki mengangkut penumpang menggunakan mobil berbasis elektrifikasi tersebut.

    Mitsubishi Outlander PHEV merupakan SUV dengan sistem penggerak 4WD yang mampu mengubah mobilitas masyarakat dari yang penuh polusi  menjadi lebih bersahabat untuk  lingkungan. 

    Kendaraan ini memadukan antara mesin bensin berkapasitas 2.400 cc dengan baterai serta motor penggerak berteknologi elektrik yang terintegrasi. Dimana tersedia tiga pilihan mode berkendara yang ditawarkan, EV Drive Mode, Series Hybrid Mode dan Parallel Hybrid Mode. 

    Lewat kolaborasi antara MMKSI dan salah satu perusahaan penyedia jasa transportasi online tersebut, Mitsubishi berharap semakin banyak masyarakat yang lebih awareness akan kelebihan kendaraan elektrifikasi. 

    Memanfaatkan tren digital saat ini, MMKSI mengajak driver serta penumpang Outlander PHEV untuk berbagi pengalaman perjalanan ramah lingkungan selama berada di dalam kabin melalui digital mission yang menarik.

    Misi digital ini dimulai saat konsumen aplikasi transportasi online berhasil mendapatkan layanan dari unit Otlander PHEV dengan aksen hijau-hitam yang sudah mulai beroperasi sejak 13 Maret 2020 lalu. 

    Misi digital yang pertama, penumpang bisa melakukan eksplorasi Outlander PHEV dengan mengambil foto atau video saat berada di dalam kabin serta menceritakan keunikan dan keunggulannya.

    Foto atau video tersebut kemudian unggah ke Instagram Story atau Twitter Photo dengan hashtag #PHEVInAction dan mention akun @mitsubishimotorsid. 

    Penumpang yang beruntung bakal mendapatkan kesempatan memenangkan voucher e-wallet sebesar Rp. 300.000.

    Sementara untuk misi kedua, berlaku bagi siapapun yang berhasil menemukan mobil Outlander PHEV, baik saat parkir atau sedang melintas, kemudian memotretnya, foto tersebut bisa diunggah ke Instagram, kemudian tag & mention akun @mitsubishimotorsid dengan hashtag #CariPHEV #PHEVInAction dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher e-wallet sebesar Rp. 300.000.

    Cukup menarik bukan? Jadi tunggu apalagi OLXers, cari Mitsubishi Outlander PHEV yang dipakai sebagai taksi online yuk….. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here