Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    InformasiJasa & KeuanganScuto Indonesia Tawarkan Program PPnBM, Perlindungan Nano Ceramic untuk Mobil Baru

    Scuto Indonesia Tawarkan Program PPnBM, Perlindungan Nano Ceramic untuk Mobil Baru

    News.OLX.co.id – Insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah atau PPnBM 0% sudah bergulir sejak 1 Maret 2021 lalu. Dengan kebijakan ini, mobil baru yang masuk kategori yang dipersyaratkan sekarang bisa dijual dengan harga yang lebih murah. 

    Menyambut serta mendukung upaya pemerintah dalam memberikan stimulus agar industri otomotif kembali bergairah, khususnya penjualan mobil baru agar tidak terperosok seperti tahun lalu karena pandemi COVID-19, Scuto Indonesia juga menggelar program khusus yang sangat menarik.

    Program terbaru dari Scuto Indonesia ini diberi nama PPnBM, Promo Pemasangan Nanoceramic Bulan Maret, dengan menawarkan potongan harga yang sangat menarik untuk aplikasi perawatan dan perlindungan cat bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil baru yang masuk daftar penerima insentif PPnBM 0%. 

    “Scuto Indonesia hadir menjadi perusahaan yang bergerak dibidang pelindung cat (paint protection) dan perawatan kendaraan (auto detailing) yang menggunakan produk berkualitas berteknologi Nano Ceramic+,” buka Sugiarto Ongko yang menjabat CEO Scuto Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Kamis (11/3/2021).  

    Hal ini dimaksudkan untuk membantu para pemilik mobil baru dalam menjaga investasi yang baru saja mereka miliki agar tetap memberikan added value di kemudian hari. 

    Scuto Indonesia

    “Karena mobil itu tidak hanya berperan sebagai moda transportasi semata, tapi juga bentuk investasi. Untuk itulah Scuto Indonesia hadir memberikan perlindungan ekstra untuk menjaga dan merawat investasi Anda dengan produk dan layanan terbaik Scuto. Kami memberikan promo khusus bagi konsumen yang telah melakukan pembelian mobil baru sesuai dengan daftar mobil yang masuk dalam kategori PPnBM dari program yang dicanangkan oleh pemerintah,” lanjut Sugiarto Ongko. 

    Cukup dengan harga Rp 2,499,000, pemilik mobil baru bisa mengambil paket Scuto Supreme Nano Ceramic untuk melindungi cat dan body mobil. Sebelumnya harga paket tersebut hanya bisa dinikmati oleh mobil berjenis Low Cost Green Car (LCGC) saja. 

    Keunggulan paket ini adalah aplikasi laminating terbaik menggunakan Nano Ceramic 9H dengan kualitas hampir sama dengan paket Scuto Gold V3 dari sisi teknologi produk, cara aplikasi dan treatmentnya. 

    Periode program khusus PPnBM dari Scuto Indonesia ini hanya berlangsung hingga akhir bulan Maret ini saja. Dan cara ambil bagian untuk promo ini juga mudah, konsumen yang sudah menerima unit mobil barunya bisa langsung mendatangi 106 outlet Scuto yang tersebar di 70 kota besar di Indonesia atau dengan melakukan reservasi ke Scuto Call Centre di nomor 0812-8787-9277.

    Syarat dan Ketentuan Program PPnBM Scuto Indonesia 

    • Mobil baru tersebut termasuk dalam daftar program PPnBM
    • Menunjukan STNK/Faktur pembelian mobil
    • Pembelian atau pembayaran paket ini dilakukan sepanjang bulan Maret 2021 meskipun pengerjaan dilakukan diluar bulan tersebut.
    • Periode promo berlaku selama bulan Maret 2021
    • Program promo ini menggunakan Scuto Supreme Nano Ceramic
    • Promo ini tidak dapat digabung dengan promo SCUTO Indonesia lainya.

    “Inilah wujud kepedulian Scuto Indonesia dalam mendukung langkah dan program pemerintah. Kami berharap promo ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para konsumen yang melakukan pembelian mobil baru yang masuk dalam program 0% PPnBM. Sehingga setelah melakukan laminating dan detailing Scuto, dapat mempertahankan Resale Value sekaligus investasi mobil Anda,” tutup Sugiarto.

    Dalam proses aplikasi laminating Nano Ceramic di mobil pelanggan, Scuto Indonesia juga tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan mentaati peraturan pemerintah. Sehingga pemilik mobil tetap bisa merasa aman dan nyaman tanpa khawatir terpapar virus.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here