Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    TipsSebelum Liburan Pakai Mobil Sendiri, Servis dan Ganti Oli Cukup di Rumah...

    Sebelum Liburan Pakai Mobil Sendiri, Servis dan Ganti Oli Cukup di Rumah Saja

    Meski kondisi saat ini kita masih berada di bawah bayang-bayang masih tingginya penularan virus Corona, akan tetapi dengan penerapan PSBB transisi masih membuka kesempatan bagi masyarakat untuk tetap bisa berlibur, dengan catatan harus menerapkan protokol kesehatan secara disiplin.

    Menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak sudah menjadi sebuah keharusan agar Anda bisa terhindar dari paparan virus dan tetap tenang dan nyaman dalam berlibur.

    Apalagi saat ini kita sudah berada di penghujung tahun 2020, libur akhir tahun tentu sudah direncanakan oleh seluruh anggota keluarga tercinta. Ditambah dengan berbagai promo wisata seperti rate kamar hotel mewah yang sekarang dibuat lebih murah, siapa yang tidak akan tertarik?  

    Memanfaatkan libur akhir tahun untuk liburan bersama keluarga sudah pasti akan jauh lebih aman dengan menggunakan mobil pribadi, karena bisa meminimalisir kontak dengan orang lain selama perjalanan. 

    Tapi tentu saja dengan catatan, kondisi kendaraan yang dipakai punya performa yang prima serta sehat. Jangan sampai Anda tidak menyiapkan untuk urusan yang satu ini dalam perjalanan liburan.

    Mesin kendaraan jelas merupakan bagian kendaraan yang harus dijaga, selain bagian kaki-kaki seperti ban serta fungsi pengereman. Semua bagian ini harus bekerja optimal untuk menjamin kenyamanan liburan Anda bersama keluarga.

    Jika sudah memastikan kondisi ban masih layak pakai, fungsi rem bekerja sebagaimana mestinya, terakhir harus memastikan mesin juga normal. Lakukan tune up mesin dan secara berkala mengganti pelumas mesin. 

    Sekarang ada cara mudah untuk melakukan penggantian pelumas mesin, tanpa harus keluar rumah dan tak perlu antri. Risiko terjadi kontak fisik dengan orang banyak pun semakin kecil. 

    Apapun merek dan tipe mobil Anda, segera manfaatkan layanan servis di rumah yang disediakan oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI). Kemudahan akses untuk menikmati layanan tersebut semudah sentuhan jari di handphone konsumen. 

    Dimana layanan servis di rumah ini diperuntukkan bagi masyarakat di area Jabodetabek yang akan berakhir pada 31 Desember 2020 mendatang, sehingga jadwal liburan bersama keluarga tidak akan terganggu. 

    Untuk urusan kualitas servis lewat layanan ini juga tidak perlu disangsikan, karena PT EMLI akan menjamin hasil servis yang dilakukan mekanik profesional dari Brum Indonesia, dengan menggunakan produk pelumas Mobil™ Lubricants.

    Berbagai paket menarik juga bisa dipilih konsumen, mulai dari paket ganti oli dan juga paket komplit (tune up dan ganti oli) dengan harga yang terjangkau, bisa untuk kendaraan bensin maupun diesel. Segera atur jadwal servis yang diinginkan, dan dapatkan informasi lebih lengkap dengan mengunjungi website www.mobil.co.id.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here