Senin, Desember 6, 2021
OLX Auto
More
    BeritaSedih, Ford Mustang Dipakai Untuk Angkut Pipa Besi dan Gulungan Kawat

    Sedih, Ford Mustang Dipakai Untuk Angkut Pipa Besi dan Gulungan Kawat

    Ford Mustang jadi salah satu jenis mobil berotot yang cukup diidam-idamkan sejumlah pecinta mobil. Hal ini karena Ford Mustang dianggap sebagai mobil yang memiliki performa cukup buas.

    Mobil dua pintu jenama Amerika Serikat ini juga dianggap memiliki banderol miliaran rupiah. Tak heran jika di Indonesia, populasi Ford Mustang yang jumlahnya tidak banyak ini digunakan bukan untuk mobilitas harian, tetapi masuk ke ranah hobi.

    Namun OLXer harus tahu, ternyata di negara asalnya di negeri Paman Sam, ada pemilik Ford Mustang yang mempermalukan mobil berotot tersebut layaknya sebuah pikap.

    Tak percaya? Setidaknya sebuah foto-foto Ford Mustang layaknya mobil pikap ini jadi sebuah cerita di media otomotif online Carscoop. Bagaimana tidak, mobil tersebut terlihat membawa lusinan pipa baja besi, serta gulungan kawat yang jumlahnya cukup banyak. Tentu saja material baja dan besi ini sangat berat.

    Foto-foto Ford Mustang jadi turun derajat ini diketahui terjadi di sebuah jalanan dekat taman trailer di Florida, Amerika Serikat.

    Menurut Carscoops, pengemudi yang tidak diketahui identitasnya ini menggunakan tali untuk mengikat puluhan pipa baja di sisi kiri body mobil Ford Mustang berkelir silver.

    Tak terkecuali pada bagian bagasi belakang dan atap mobil, yang juga digunakan untuk membawa gulungan kawat dan pipa yang juga diikat dengan tali. Bahkan, pintu bagasi juga tak bisa ditutup karena bawaan yang cukup banyak.

    Tentu saja, jika melihat hal seperti ini, yang sangat dikhawatirkan yaitu akan terdapat luka pada body seperti goresan atau lecet cukup dalam, dan juga penyok. Namun pastinya sang pemilik mobil tidak peduli.

    Sekadar informasi, Ford Mustang merupakan mobil sport coupe dengan konfigurasi 2+2 yang diproduksi Ford Motor Company di Amerika Serikat dan diperkenalkan produknya sejak 1964 sampai sekarang.

    Selang satu tahun kemudian atau 1965, Ford Mustang langsung menyedot perhatian, karena mobil ini dianggap seperti mobil sport namun bisa digunakan secara harian.

    Diketahui, model awal Ford Mustang Ford tiga varian yaitu 2-door hardtop, 2-door fastback dan 2-door convertible.

    Mobil yang dijuluki Kuda Poni itu dijejali mesin Thrift Power 6-silinder berkapasitas 2.8-liter, dipadu dengan transmisi manual tiga percepatan.

    Tingginya minat pada Ford Mustang, tak heran jika mobil ini sudah memiliki enam generasi. Tentunya banyak inovasi dan perubahan telah dilakukan pada Ford Mustang.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here