Minggu, Desember 5, 2021
OLX Auto
More
    BeritaSedih, Isuzu Resmi Umumkan Berhenti Produksi Panther

    Sedih, Isuzu Resmi Umumkan Berhenti Produksi Panther

    News.OLX.co.id – Setelah sempat menjadi teka-teki karena banyaknya pertanyaan yang ditujukan kepada PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) yang menanyakan soal masa depan Isuzu Panther, akhirnya hari Rabu ini, 10 Februari 2021 terjawab sudah.

    Secara resmi Isuzu Astra mengumumkan bahwa mereka sudah tidak lagi memproduksi mobil MPV bermesin diesel yang banyak dikenal orang sangat irit dan bandel ini.

    “Kami umumkan bahwa Isuzu Panther tidak lagi diproduksi. Kami akan fokuskan menjual mobil di segmen ke commercial vehicle pada tahun ini,” sebut Attias Asril, General Manajer Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia dalam kesempatan Isuzu Virtual Media Gathering. 

    Pengumuman ini diikuti dengan pemutaran video ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya dari Isuzu Indonesia kepada konsumen setia pengguna Panther.

    Namun pengumuman ini tidak perlu menjadi sebuah kekhawatiran bagi para pemilik mobil Isuzu Panther di Indonesia, karena IAMI masih melayani urusan after sale hingga penyediaan suku cadang. 

    Seperti yang dijelaskan oleh Heri Wasesa, After Sales Service Division Head PT IAMI pada kesempatan yang sama, bahwa pihak Isuzu menegaskan ketersediaan suku cadang mobil Panther akan tetap tersedia.  

    “Sesuai standar pabrik setiap mobil yang sudah diproduksi, suku cadangnya akan tersedia sampai 8 tahun ke depan,” jelasnya. “Kami akan terus melayani kebutuhan pengguna Panther yang ingin melakukan perawatan di bengkel resmi Isuzu,” tambahnya. 

    Apalagi sejauh ini menurutnya, masih banyak pengguna Isuzu produksi di bawah tahun 2000-an yang masih masuk ke bengkel. “Jadi kalau urusan suku cadang, para pemilik mobil Panther tidak perlu khawatir,” pungkasnya.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here