Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    BeritaSekarang Beli New Xpander Cross Nggak Pakai Tunggu Lama, Unit Terima Cepat

    Sekarang Beli New Xpander Cross Nggak Pakai Tunggu Lama, Unit Terima Cepat

    “Unit sudah ready stock di dealer, jadi konsumen yang ingin melakukan pemesanan New Xpander Cross tidak usah khawatir,” sebut Tsuchida beberapa waktu lalu.

    JAKARTA – Kelangkaan microchip sebagai salah satu komponen penting dalam urusan produksi kendaraan membuat isu lamanya inden pesanan unit mencuat. 

    Beberapa pabrikan mobil dan motor di Indonesia memang mengakui hal ini sebagai salah satu tantangan tersendiri menghadapi tahun 2023.

    Meski demikian, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tetap optimis hal ini bukan sebuah penghalang. 

    Apalagi jika bicara pemesanan model New Xpander Cross yang diklaim sudah terkirim seluruhnya kepada konsumen mereka di Indonesia.

    Tetsuhiro Tsuchida, Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI menyebut bahwa tidak ada masalah dalam proses produksi New Xpander Cross. 

    Malah unit-unit tersebut semuanya tersedia di dealer Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia. 

    “Unit sudah ready stock di dealer, jadi konsumen yang ingin melakukan pemesanan tidak usah khawatir,” sebut Tsuchida beberapa waktu lalu.

    Penegasan ini tentu menjadi kabar gembira bagi para konsumen yang sudah berencana untuk membeli mobil LSUV tersebut, karena sudah tidak perlu tunggu lama-lama sampai unit diterima. 

    New Xpander Crossdiperkenalkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 lalu.

    Model yang mendapatkan beberapa penyempurnaan ini mendapatkan respon cukup positif oleh pasar. Itu makanya setelah pameran berakhir, MMKSI langsung menggenjot produksi New Xpander Cross demi memenuhi kebutuhan konsumen.

    “Waktu pameran, kita sudah mencatatkan SPK sebanyak 3.000 unit dan angka tersebut terus bertambah sampai sekarang,” lanjut Tsuchida. 

    New Mitsubishi Xpander Cross dengan berbagai penyegaran memang tampil sangat menarik. LSUV ini memadukan sebuah kombinasi sempurna antara keagresifan dan pengalaman berkendara yang berkelas.

    Kesempurnaan Xpander Cross baru ini menjadikan pengalaman berkendara yang berbeda dengan versi sebelumnya. Top Grade Feeling layaknya mobil mewah bisa dirasakan langsung saat mengendarai New Xpander Cross.

    “Xpander Cross lahir kembali dengan lebih agresif yang semakin memperkuat kesan SUV,” ujar Masahiro Tamura, Product Appeal Evaluation Department MMC dalam video Youtube New Xpander Cross.

    Ada juga tambahan fitur berupa AYC (Active Yaw Control) yang meningkatkan keamanan berkendara, khususnya saat berakselerasi di tikungan. AYC secara optimal mengontrol rem dari kiri dan ban kanan sehingga lebih aman saat menikung. 

    Penjualan Mitsubishi Motors September 2022

    Ini membuat New Xpander Cross sangat presisi saat melakukan manuver di tikungan dalam kecepatan tinggi tanpa khawatir terjadi understeer. 

    Fitur tersebut juga didukung suspensi yang lebih nyaman dan stabilitas yang lebih baik. 

    Suspensi di New Xpander Cross mengadaptasi shock absorber yang sama besar dengan yang dipakai di Pajero Sport dan katup performa tinggi yang digunakan pada kebanyakan mobil mobil mewah buatan Eropa.

    Suspensi depan dan belakang tersebut mampu memberikan kenyamanan yang lebih baik saat berkendara sehingga mengurangi mabuk perjalanan pada jalan bergelombang atau di jalan raya yang tidak rata dan kasar.

    Itu juga yang menjadi alasan mengapa banyak konsumen yang mau memiliki mobil SUV berbanderol Rp338.750.000 (Premium CVT) dan Rp312.950.000 (tipe manual) ini.

    Awal tahun 2023, Life’s Adventure bersama penampilan sempurna New Xpander Cross tanpa harus tunggu inden berbulan-bulan. Pesan langsung antar ke garasi.

    Beli Xpander Cross Bekas di OLX Autos Dapat Saldo Digital Hingga Rp10 Juta

    Di awal tahun 2023 ini, OLX Autos menghadirkan program spesial bertajuk OLX Autos GASPOOOLL AWAL TAHUN, beli mobil bekas berkualitas di OLX Autos bisa mendapatkan bonus saldo digital hingga Rp10 juta.

    Program ini untuk memberikan stimulus kepada pelanggan OLX Autos untuk mewujudkan impiannya beli mobil bekas berkualitas di awal tahun 2023, sekaligus memperkuat komitmen OLX Autos sebagai platform jual beli kendaraan dengan layanan terbaik yang juga menawarkan berbagai benefit menguntungkan kepada pelanggannya.

    Untuk jumlah besaran bonus saldo yang diterima oleh pelanggan yang telah berhasil melakukan transaksi beli mobil akan menyesuaikan dengan kebijakan dari masing-masing store, dan program ini juga hanya berlaku bagi pembeli perorangan.

    Bonus saldo digital berlaku untuk unit tertentu dan selama persediaan masih ada. Syarat dan ketentuan berlaku.

    Ayo, wujudkan keinginan Anda untuk membeli mobil impian di awal tahun dan dapatkan bonus saldo digital hingga Rp10 juta.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
    www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait