Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    BeritaSekarang Semakin Aman Pakai Bluebird, Ini Alasannya!

    Sekarang Semakin Aman Pakai Bluebird, Ini Alasannya!

    News.OLX.co.id – Pengemudi serta karyawan Bluebird Group area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) per hari Jumat, 21 Mei 2021 sudah 100% berhasil mendapatkan vaksin.

    Pelaksanaan vaksin tahap akhir berlangsung di Pool Bluebird Cijantung, Jakarta Timur sejak 18 hingga 21 Mei 2021.

    “Mewakili segenap pengemudi dan karyawan, kami menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada pemerintah melalui Kementerian Kesehatan atas atensi yang diberikan kepada pengemudi dan termasuk karyawan dari Bluebird Group. Kami juga sangat bersyukur karena penerimaan vaksin menjadi apresiasi kepada peranan penting perusahaan sebagai garda terdepan melayani kebutuhan sehari-hari masyarakat,” ucap General Manager Bluebird, Dicky Wirawan dalam keterangan resmi, Jumat (21/5/2021).

    Dengan demikian, warga Jabodetabek kini tidak perlu khawatir lagi dalam menggunakan jasa transportasi taksi Bluebird karena sudah makin aman dan nyaman.

    ”Meski sudah 100% tervaksinasi, pengemudi dan karyawan Bluebird Group juga terus menjaga protokol kesehatan secara ketat agar penyebaran dari penularan virus dapat semakin cepat teratasi,” tambah Dicky Wirawan. 

    Bluebird Group selalu menempatkan penerapan protokol kesehatan sebagai salah satu prioritas utama guna keamanan dan kenyamanan semua pihak, khususnya bagi para pelanggan. 

    SOP khusus dilaksanakan dalam menanggulangi penyebaran COVID-19, mulai dari pembersihan menyeluruh armada setiap selesai beroperasi, memastikan para pengemudi yang beroperasi berada dalam kondisi fit, hingga penyediaan hand sanitizer berbasis alkohol di setiap kendaraan yang memberikan perlindungan dan ketenangan kepada para penumpang dan pengemudi.

    Irwansyah, salah satu pengemudi Bluebird menyebut dengan vaksinasi ini tidak hanya memberikan perlindungan bagi pengemudi, tetapi juga bagi keluarga.

    “Vaksinasi ini memberikan ketenangan ekstra, di satu sisi saat memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan juga ketika pulang untuk bertemu dengan keluarga. Kami sekeluarga berterima kasih kepada semua pihak sehingga vaksinasi ini dapat terlaksana dan memberikan perlindungan ekstra tidak hanya kepada para pengemudi, namun juga bagi para keluarga kami,” tutup Irwansyah.

    Jabodetabek menjadi wilayah keempat selain Bali, Lombok dan Bandung yang sudah berhasil merampungkan program vaksin untuk keluarga besar Bluebird Group. 

    Beberapa kota lain seperti Medan, Batam, Pekanbaru, Padang, Pangkal Pinang dan Surabaya juga sedang berjalan dan diharapkan bisa rampung hingga 100% dalam waktu dekat.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here