Senin, November 29, 2021
OLX Auto
More
    TipsSelain Mobil, Ini Rekomendasi Hadiah Untuk Para Pecinta Otomotif

    Selain Mobil, Ini Rekomendasi Hadiah Untuk Para Pecinta Otomotif

    Para pecinta otomotif pasti sangat senang jika diberikan hadiah berupa mobil impian. Ya, beberapa mobil impian kerap hadir dengan jumlah terbatas atau langka, serta harganya yang sangat mahal.

    Hanya saja, jika OLXer ingin memberikan hadiah kepada para pecinta otomotif namun budget sangat terbatas, maka urungkan niat Anda untuk membelikan mobil yang disukainya.

    Nah, jika OLXer merasa tak tahu hadiah apa yang kira-kira disukai para pecinta otomotif, maka berikut ini beberapa hal yang bisa jadi bahan pertimbangan seperti dilansir Carbuzz, antara lain:

    1. Pengalaman mengemudi

    Memberikan hadiah pengalaman berharga bisa berupa sebuah kursus mengemudi. Pasalnya, teman, keluarga atau pasangan OLXer yang sangat menyukai otomotif bisa menambah skill dan pengetahuan akan sebuah mobil.

    Ya, ketika melakukan kursus setidaknya dia akan mendapatkan keahlian mengemudi, mulai dari cara melakukan pengereman darurat saat kecepatan tinggi, merubah jalur saat permukaan basah dan kering, kontrol kemudi yang baik dan benar, menghindari kecelakaan, Aquaplaning, mobil selip, hingga mengemudi defensive.

    Kursus pengalaman mengemudi juga bisa menggunakan mobil off road,  termasuk sensasi jalur pasir, lumpur, air, sungai, hingga lereng, parit dan bukit. Atau, OLXer bisa juga memberikan pengalaman mengemudi mobil super atau supercar.

    Setidaknya, meski tidak bisa membelikan mobil super, tapi pengalaman mengendarai mobil super bisa jadi tak terlupakan, karena mampu memacu adrenalin.

    2. Berikan aksesoris mobil yang fungsional

    Ada banyak hadiah yang menyenangkan dan fungsional bagi mereka pecinta otomotif. Adapun beberapa hadiah aksesoris yang bisa OLXer berikan yaitu kamera.

    Ya, kamera bisa membantu merekam berbagai kejadian lucu hingga dapat juga menjadi barang bukti Ketika terjadi kecelakaan. Adapun kamera yang cocok untuk dibawa pengemudi yaitu seperti GoPro atau kamera-kamera dengan bentuk kecil yang bisa dipasang di dashboard.

    Dengan adanya kamera, OLXer juga bisa mereka berbagai kejadian sehingga bisa diunggah di akun YouTube pribadi.

    Selain kamera, OLXer juga bisa memberikan adaptor pengisian daya smartphone, travel mug, mini fridge, atau barang-barang bermerek lainnya yang berkaitan dengan otomotif.

    3. Berikan hal yang detail

    Jika belum bisa membelikan mobil impian, OLXer juga bisa memberikan hal-hal yang memiliki ikatan pribadi dengan mobil yang diinginkan, seperti halnya replika model mobil dari mobil asli orang seperti hannya daicest.

    Selain itu, bisa juga memberikan berbagai hal yang berbau dengan mobil impian, mulai dari sekadar foto, bingkai hingga lukisannya. Selain itu, bisa juga beberapa perlengkapan lain seperti sepatu mengemudi, hingga video game balapnya.

    Jika mereka adalah perempuan, OLXer bisa saja memberikan hal-hal berbau otomotif seperti buku, stiker lucu, koper atau aksesori mobil, hingga paket perawatan mobil.

    Tidak hanya itu, OLXer juga bisa memberikan sejumlah toolkits otomotif sehingga bisa digunakan untuk mengotak-atik mobil termasuk mesinnya. 

    Oia OLXer, sebelum memberikan hadiah, pastikan teman, keluarga atau kerabat yang akan dikasih sangat dekat, sehingga hadiah tersebut sesuai dengan keinginan atau setidaknya cukup menyukai barang yang diberikan.

    Pasalnya, jika salah sasaran atau tidak sesuai dengan ekspektasinya, maka hal ini dapat menghindari hadiah yang sia-sia, karena tidak disukai atau tak terpakai.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here