Kamis, Desember 9, 2021
OLX Auto
More
    BeritaSelain Potongan PPnBM, Beli Mobil Toyota Bisa Dapat Iphone Mini Sampai Voxy

    Selain Potongan PPnBM, Beli Mobil Toyota Bisa Dapat Iphone Mini Sampai Voxy

    Sejumlah mobil Toyota kini harganya turun. Hal ini karena Toyota jadi merek mobil paling banyak yang mendapatkan  insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) dari pemerintah.

    Ya, Toyota memiliki mobil yang mendapatkan potongan PPnBM hingga nol persen untuk mobil bermesin di bawah 1.500 cc seperti Avanza, Rush, Sienta, Vios, dan Yaris. Adapun Toyota Raize meski tercatat mendapatkan potongan harga, faktanya mobil tersebut belum diluncurkan di Indonesia.  Mau tahu harga mobil Toyota dengan PPnBM sampai nol persen lihat di sini.

    Selain itu, Toyota juga punya model mobil yang kena potongan PPnBM 50 persen untuk kendaraan 4×2 dan 4×4, seperti Innova dan Fortuner. Mau tahu harga mobil Toyota dengan PPnBM sampai 50 persen lihat di sini.

    Selain potongan PPnBM, OLXer yang ingin membeli mobil Toyota di dealer Auto2000 mungkin ini adalah momen yang tepat.

    Menurut Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan, konsumen yang ingin membeli mobil Toyota tetap boleh memanfaatkan promo pembelian via Auto2000 Digiroom meskipun sudah memperoleh diskon PPnBM 100 persen untuk mobil berkapasitas mesin di bawah 1.500 cc yang berlaku hingga Mei 2021.

    “Seperti Promo Pilih Mobil Semudah Cicilannya, dimana konsumen bisa membeli Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Sienta, Rush, Innova, dan Fortuner dengan cicilan ringan mulai dari Rp 2,4 jutaan,” ungkap Martogi dalam keterangan tertulis.

    Tidak hanya potongan PPnBM, konsumen juga bisa mendapatkan peluang memenangkan lucky draw berupa Iphone Mini yang jumlahnya mencapai 200 unit dan juga satu unit Toyota Voxy. Tentu saja syarat dan ketentuan berlaku untuk promo di atas.

    Perlu diperhatikan saat membeli mobil baru

    OLXer yang ingin mempunyai mobil baru, sebaiknya memperhatikan beberapa hal sebelum membelinya.

    Pertama, sesuaikan dengan kebutuhan. Jika ingin membeli mobil keluarga untuk digunakan saat Hari Raya Idul Fitri yang akan berlangsung di pertengahan bulan Mei 2021 nanti, mobil keluarga dengan kabin lega bisa menjadi pilihan. Namun, bagi yang ingin membeli mobil tangguh di segala medan, Toyota Fortuner bisa menjadi pilihannya.

    Kedua, lakukan pertimbangan dalam memperhitungkan anggaran yang dimiliki. Hal ini perlu dilakukan agar sesuai dengan kemampuan finansial, terutama jika membeli secara kredit.

    Ketiga, pastikan dealer tempat membeli memiliki jaringan bengkel luas dilengkapi fasilitas yang modern dan lengkap untuk memberikan kemudahan dalam perawatan kendaraan.

    Disebutkan, Auto2000 sebagai dealer Toyota yang telah memenuhi kualifikasi tersebut sehingga tidak perlu merasa ragu atau khawatir.

    Termasuk disediakannya layanan darurat 24 jam dan kerjasama dengan asuransi terpercaya guna menjaga dari masalah seperti mogok, kecelakaan, atau pencurian.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here