Senin, Agustus 8, 2022
More
    BeritaSelama PRJ, Adira Finance Tawarkan Program Solusi Keuangan Mudah dan Cepat

    Selama PRJ, Adira Finance Tawarkan Program Solusi Keuangan Mudah dan Cepat

    Adira Finance hadir di pameran Jakarta Fair Kemayoran 2022 dengan berbagai penawaran menarik. Tidak hanya ditujukan bagi pengunjung pameran saja, tapi juga untuk seluruh masyarakat umum lewat aplikasi adiraku.

    Salah satu penawaran menarik dari Adira Finance selama pameran berlangsung adalah program pinjaman dana tunai untuk berbagai kebutuhan dengan proses yang mudah dan cepat.

    “Warga Jakarta dan sekitarnya dapat memenuhi kebutuhan pribadi atau rumah tangga, bahkan mewujudkan impiannya seperti liburan atau traveling, kebutuhan pendidikan, biaya renovasi rumah, kesehatan, kendurian, modal usaha, dan sebagainya dengan memanfaatkan program pinjaman dana tunai dengan menjaminkan BPKB motor atau mobil,” ungkap Antonius Danny Hendarko, Deputy DirectorHead of National NDC, Retention & Durable Adira Finance dalam siaran pers. 

    Menurut Antonius Danny Hendarko, program tersebut bisa dinikmati konsumen dengan proses yang mudah dan juga cepat. 

    Sebagai gambaran sederhana, Adira Finance menawarkan kepada masyarakat yang butuh pinjaman dana nominal di atas Rp6.000.000, cukup menjaminkan BPKB motor. 

    Konsumen akan hanya dikenakan bunga sebesar 1,66% serta mendapatkan cashback berupa uang tunai hingga Rp300.000 dan 75.000 adirapoin. 

    Bagi konsumen yang menjaminkan BKPB mobil, bunganya hanya 0,66% dan cashback uang tunai hingga Rp1.000.000, serta 150.000 adirapoin. 

    Kalau hanya butuh pinjaman dana tunai ringan dengan nominal maksimal sampai Rp6.000.000 cukup lewat program PINTAR (Pinjaman Dana Tunai Ringan).

    Adapun keunggulan dari program ini adalah proses persetujuan yang cepat, tenor hingga 9 bulan, dan juga dapat cashback adirapoin. 

    Baca Juga : Transformasi Adira Finance di 2021 Bawa Semangat #BangkitBersamaSahabat

    Adira Finance

    “Program PINTAR kami perkenalkan khusus di Jakarta Fair Kemayoran 2022 sebagai solusi kebutuhan atas pinjaman dana dengan proses persetujuan cepat. Jika semua persyaratan sudah lengkap, pengajuan dapat disetujui dalam waktu kurang dari 1 jam. Prosesnya melalui aplikasi mobile adiraku sebagai platform digital Adira Finance,” ungkap Gita Amanda, Head of Digital Business Partnership Adira Finance. 

    Adira Finance selalu berkomitmen dalam menghadirkan kemudahan mendapatkan solusi keuangan sesuai kebutuhan konsumen. 

    Dimana aplikasi adiraku dengan sangat mudah diakses masyarakat untuk mencari solusi keuangan yang sesuai kebutuhan, seperti pembelian produk otomotif baik motor atau mobil, hingga pembiayaan elektronik, furnitur, dan gadget.

    Di Jakarta Fair Kemayoran 2022, Adira Finance juga menawarkan program tukar tambah kendaraan, baik motor maupun mobil, dengan berbagai penawaran yang menarik seperti bunga ringan dan cashback hingga jutaan rupiah, berlaku mulai 9 Juni sampai berakhirnya pameran di 17 Juli 2022.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here