Senin, Agustus 8, 2022
More
    BeritaSemakin Mudah Ditemui, OLX Autos Tambah Jaringan di Depok, Cibubur dan Bogor

    Semakin Mudah Ditemui, OLX Autos Tambah Jaringan di Depok, Cibubur dan Bogor

    OLX Autos kini genap memiliki 12 official store OLX Autos di Pulau Jawa, mulai dari Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok, Bogor, Bandung dan Surabaya. 

    JAKARTA – OLX Autos terus berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akan mobil bekas berkualitas. 

    Komitmen ini ditunjukkan dengan rencana penambahan official store di tiga lokasi berbeda pada hari Kamis, 7 April 2022 mendatang.

    Adapun tiga lokasi tersebut berada di Depok, Cibubur dan Bogor yang merupakan wilayah satelit yang mengelilingi Kota Jakarta.

    Dengan penambahan tiga official store terbaru ini, OLX Autos kini genap memiliki 12 official store di Pulau Jawa, mulai dari Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok, Bogor, Bandung dan Surabaya. 

    Dengan jangkauan layanan yang cukup luas, mudah ditemui serta terintegrasi satu sama lain, membuat masyarakat kini semakin mudah dalam memenuhi kebutuhannya untuk memiliki mobil bekas berkualitas di OLX Autos.

    Kemudahan serta keunggulan yang ditawarkan ini menjadikan OLX Autos sebagai paltform omni channel jual-beli mobil bekas berkualitas nomor satu di Indonesia. 

    Di OLX Autos ada lebih dari 2.000 unit mobil bekas berkualitas yang ditawarkan, sehingga memberikan fleksibilitas kepada konsumen yang sedang mencari mobil bekas sesuai kebutuhan dan juga budget yang dimiliki. 

    Selain itu, semua mobil yang ditawarkan di OLX Autos terjamin kualitasnya karena sudah melalui proses inspeksi secara menyeluruh.

    Dan untuk menjaga kenyamanan konsumen bertransaksi, OLX Autos memberikan garansi uang kembali selama 7 hari, serta garansi mesin selama 30 hari. 

    Di sektor aftersales, OLX Autos memiliki fasilitas gratis service dan ganti oli untuk pemakaian hingga 30.000 km atau 18 bulan, mana yang lebih dulu tercapai.

    Terakhir adalah fasilitas layanan home test drive dimana konsumen tinggal pilih mobil yang diinginkan, lalu bisa melakukan test drive di rumah tanpa harus mengunjungi official store ataupun authorized dealer OLX Autos. 

    Beli mobil bekas berkualitas di OLX Autos semudah tiga langkah, pilih mobilnya, lakukan test drive, dan pilih cara bayarnya.  

    Menyambut bulan suci Ramadan tahun ini, OLX Autos mempersembahkan program spesial bertajuk THR OLX Autos, Tebar Hadiah Ramadan OLX Autos, “Beli mobil, bawa pulang motor dan hadiah menarik lainnya!”

    Periode program spesial ini berlangsung mulai dari 1 April hingga 8 Mei 2022 mendatang.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here