Minggu, Desember 5, 2021
OLX Auto
More
    LainnyaSemakin Mudahkan Interaksi Konsumen, FIFGROUP Hadirkan Fiona

    Semakin Mudahkan Interaksi Konsumen, FIFGROUP Hadirkan Fiona

    Sebagai perusahaan pembiayaan atau multifinance besar di Indonesia, PT Federal International Finance (FIFGROUP) sudah memiliki sebanyak 4,8 juta konsumen aktif dan terus bertambah setiap tahunnya.

    Jutaan konsumen FIFGROUP tersebut untuk saat ini masih menerima pelayanan dari kantor-kantor cabang dan sebagian konsumen ditangani oleh call center FIFGROUP, yaitu Halo FIF di nomor 1500-343. 

    Demi menjaga kepuasan pelanggannya serta memberikan yang terbaik kepada konsumen, FIFGROUP baru saja merilis FIFGROUP Intelligence Personal Assistant atau disingkat dengan nama Fiona.  

    “Fiona adalah Artificial Intelligence yang bisa diajak berkomunikasi menjawab pertanyaan maupun keluhan konsumen serta memberikan informasi terbaru mengenai FIFGROUP,” tulis FIFGROUP dalam siaran pers, Kamis (12/12/2019).  

    Dengan hadirnya Fiona, pelanggan FIFGROUP tak perlu jauh-jauh lagi untuk mendatangi kantor pelayanan, tetapi cukup melalui Whatsapp di nomor 08952-1500-343. Hebatnya lagi, FIona siap melayani konsumen 24 jam setiap hari.

    Jadi kalau ada pertanyaan terkait layanan servis, informasi kontrak, ambil BPKB dan perpanjangan STNK kendaraan yang masih kredit lewat FIFGROUP, Fiona akan memberikan jawabannya.

    “Cara lain mengakses Fiona juga bisa lewat website resmi FIFGROUP dan aplikasi FIFGROUP Mobile Customer (FMC),” tulis FIFGROUP menambahkan keterangannya.

    Sampai saat ini tercatat sudah ada 17.000 karyawan FIFGROUP dengan 1.900 network yang memperkuat bisnis FIFGROUP. Fiona diharapkan bisa semakin meningkatkan kepuasan pelanggan dalam kemudahan akses layanan dan dapat meningkatkan efektivitas penanganan contact center untuk mengurangi jumlah antrian telepon dan jumlah telepon yang tidak terlayani pada saluran telpon contact center HALO FIF. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here