Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    BeritaSemakin Percaya Diri Jualan Traga, Isuzu Tambah Outlet Baru

    Semakin Percaya Diri Jualan Traga, Isuzu Tambah Outlet Baru

    Jakarta – Isuzu Indonesia memperluas jaringan pelayanannya di area Jawa Barat dengan menambah outlet di Cirebon. Outlet baru Isuzu ini merupakan yang kedua di wilayah Cirebon sekaligus merupakan yang ke-111 untuk seluruh Indonesia. 

    Beralamat di Jl. Kesunean No.6 Kelurahan Kesepuhan, Kecamatan Lemahwungkuk, Cirebon, outlet Bahana Isuzu ini menjadi milik group Bahana Cahaya Mobilndo yang pertama.

    “Dengan dibukanya diler Bahana Isuzu di kawasan Cirebon ini dapat lebih mendekatkan kami kepada para pelanggan di kawasan Jawa Barat, serta memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada seluruh pelanggan Isuzu,” ujar Ernando Demily – Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia lewat siaran pers, Senin (26/8/2019) 

    Sebagai produsen kendaraan komersial, PT IAMI sadar betul akan pentingnya pelayanan purna jual dan after sales services terhadap kendaraan komersial, oleh sebab itu Bahana Isuzu ini hadir dengan konsep 3S (Sales, Service dan Spare Part) yang sudah memenuhi standard pelayanan dari Isuzu Indonesia. 

    ‘’Kawasan Cirebon kami pilih karena memiliki potensi market kendaraan komersial yang cukup besar, dan jika kita lihat dari lokasi nya juga sangat strategis karena Cirebon merupakan lokasi penghubung area Pantura, dimana Pantura merupakan area yang selalu dilewati oleh kendaraan komersial,’’ ujar Attias Asril – GM Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia menjelaskan alasan hadirnya outlet 3S Bahana Cirebon.

    Jumlah Kapasitas Produksi Isuzu Traga Ditambah

    Sementara dari update penjualan merek mobil di Indonesia, Isuzu hingga semester I 2019 berhasil membukukan hingga 11.303 unit. Angka ini bertumbuh 8,1 persen dibanding tahun sebelumnya.

    Capaian positif ini disebut Isuzu tidak lepas dari kepercayaan pelanggan kepada produk Isuzu yang semakin meningkat. 

    “Produk yang kami kembangkan selama ini selalu disesuaikan dengan kebutuhan pebisnis Indonesia. Contoh Traga yang sudah berhasil meraup 16,4 persen market share dalam waktu satu tahun,” sebut Attias Asril.

    Tingginya permintaan akan Traga memaksa PT IAMI harus meningkatkan kapasitas produksi. Malah dijelaskan Attias, saat ini banyak konsumen yang rela menunggu produk Isuzu Traga.

    Demikian juga permintaan Isuzu Elf dan Giga terus bertambah. “Kami kini memegang kepercayaan 21,2 persen konsumen truk di Indonesia,” tambahnya.

    Isuzu saat ini masih terus mengembangkan jaringan after sales-nya berupa partshop sebanyak 2403 yang setengahnya tersebar di pulau Sumatra, bengkel mitra 128 bengkel, ratusan bengkel berjalan, dan ratusan field advisor yang standby 24 jam apabila customer memiliki masalah operational kendaraan Isuzu. 

    “Kami percaya usaha kami bisa membawa Isuzu menjadi real partner bagi journey terbaik pebisnis Indonesia,” pungkasnya. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here