Senin, Desember 6, 2021
OLX Auto
More
    BeritaSemangat "Start Your Impossible" Dituangkan Toyota Lewat Gelaran GIIAS 2019

    Semangat “Start Your Impossible” Dituangkan Toyota Lewat Gelaran GIIAS 2019

    JAKARTA – Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 siap dihelat di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City Tangerang, 18 Juli – 28 Juli 2019 mendatang.

    Salah satu brand otomotif yang hampir tidak pernah absen di pameran berskala internasional ini adalah Toyota melalui Agen Pemegang Merek (APM) resminya di Indonesia, PT Toyota-Astra Motor (TAM).

    Tahun ini TAM tidak hanya akan menampilkan berbagai produk andalan, namun juga mengusung semangat “Start Your Impossible”.

    Melalui semangat ini Toyota berusaha menyamoaikan pesan kepada seluruh konsumen pecinta merek kendaraan asal Jepang ini bahwa kini mereka (Toyota) berkomitmen untuk bertransformasi dari perusahaan otomotif menjadi perusahaan mobilitas.

    “Berbagai kemajuan di berbagai bidang dan teknologi seperti teknologi informasi, tuntutan konsumen yang semakin luas, dan tantangan lingkungan hidup yang semakin besar, menjadikan industri otomotif tidak lagi melihat tantangan ke depan dalam sudut pandang transportasi semata, tapi juga dalam sudut yang lebih luas yaitu kebutuhan mobility bagi semua lapisan masyarakat atau mobilitas tanpa diskriminasi,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, Selasa (8/7/2019).

    Partisipasi Toyota dalam GIIAS tahun ini juga lebih ditekankan untuk menyampaikan pesan tentang teknologi terkini, serta upaya mendukung kebijakan Pemerintah, terutama dalam mengembangkan green technology melalui kendaraan elektrifikasi yang juga sejalan dengan tema GIIAS 2019 yaitu Future in Motion.

    Booth Megah Seluas 3.013,5 m2 dengan Display 32 Unit

    Maket booth Toyota di ajang GIIAS 2019 dijelaskan oleh Anton Jimmy Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (Dok. Toyota)

    Kehadiran Toyota di GIIAS 2019 membawa semangat terbarukan untuk terus menghadirkan produk serta layanan terbaik bagi konsumennya di Tanah Air.

    Tidak tanggung-tanggung, dalam nuansa Youthful, booth Toyota yang berdiri di atas bidang seluas 3.013,5 makan memamerkan sebanyak 32 unit mobil dari semua segmen yang dimiliki Toyota. 

    Luas dari booth tahun ini mengalami peningkatan atau lebih luas dibanding tahun sebelumnya yang hanya mencapai 2.870 m2 

    Salah satu kendaraan spesial yang bakal menarik perhatian pengunjung pameran adalah mobil konsep Toyota Fine Comfort Ride (F-CR) serta beberapa model special exhibit lainnya seperti TS050 Hybrid dan Prius PHEV GR.

    Beberapa model lainnya yang banyak ditunggu-tunggu pecinta Toyota di Tanah Air juga bisa dilihat selama GIIAS 2019 berlangsung. Sebut saja GR Supra dan beberapa model hybrid paling gress.

    Malah TAM juga berinisiatif menyelenggarakan kegiatan Hybrid Day yang diisi kegiatan workshop dan test drive untuk memberikan pengalaman kepada masyarakat menggunakan kendaraan hybrid.

    Nah, mumpung pamerannya belum mulai, nggak ada salahnya untuk melihat-lihat lebih jauh spesifikasi dan harga mobil paling laris Toyota yang OLX siapkan disini. Setidaknya bisa buat bahan perbandingan Anda untuk beli mobil baru ataukah yang bekas tapi masih tahun muda dan harga lebih pas dengan bajet yang sudah disiapkan. (Z)

    Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto (tengah) didampingi jajaran direksi TAM Anton Jimmi Suwandy (kanan) dan Kazunori Minamide (kiri) tengah memperlihatkan visual dari booth Toyota di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) (Dok. TAM)

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here