Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    BeritaSemua Line Up Datsun Kini Hadir Dalam Transmisi CVT

    Semua Line Up Datsun Kini Hadir Dalam Transmisi CVT

    TANGERANG – Merek mobil Datsun menjadi salah satu peserta pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, 18-28 Juli 2019.

    Berbeda dengan merek mobil peserta GIIAS 2019 lainnya yang seakan berlomba untuk memperkenalkan produk dan teknologi barunya, Datsun hanya memanfaatkan moment istimewa kali ini untuk lebih meningkatkan jumlah volume penjualan saja.

    Tanpa model baru, Datsun hanya melakukan strategi melengkapi line up produk yang dijual di Indonesia. 

    “Tahun ini kami memang tidak meluncurkan produk baru apapun, tapi kami melengkapi semua pilihan model dengan opsi transmisi CVT. Kami percaya line up produk yang kami bawa akan diminati oleh pengunjung,” sebut Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia, Kamis (18/7/2019).

    Di GIIAS 2019, baik Datsun GO maupun Datsun GO Cross sudah tersedia dalam varian transmisi CVT (transmisi otomatis). Tujuannya untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen sekaligus menambah benefit bagi konsumen yang ingin memiliki mobil Datsun.

    “Seperti yang kita ketahui, transmisi CVT punya banyak kelebihan yang bisa dirasakan oleh konsumen, mulai dari iritnya konsumsi BBM dan perpindahan transmisi yang lembut,” jelas Christian.

    Mudah Punya Datsun di GIIAS 2019

    Datsun di pasar kendaraan roda empat Tanah Air dikenal sebagai merek kendaraan dengan harga jual yang murah. Dari semua model yang ditawarkan, harga mobil Datsun ditawarkan dengan banderol di bawah Rp 200 juta saja.

    Termurah di harga Rp 129,6 juta untuk GO 1.2 T MT, dan varian tertinggi  Datsun GO Live CVT seharga Rp 157,8 juta.

    Murahnya harga produk mobil Datsun kini makin dipermudah dengan program uang muka mulai dari Rp 15 juta dengan cicilan setiap bulan hanya Rp 1 juta. Penawaran menarik ini bisa didapatkan di booth Datsun di GIIAS 2019. 

    Promo menarik lainnya adalah peluang mendapatkan lucky dip senilai Rp 25 juta setiap SPK selama GIIAS 2019. 

    Nah, untuk mengetahui lebih jauh, atau Anda berniat melakukan test drive seluruh line up Datsun, jangan ketinggalan untuk klik disini. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here