Kamis, Desember 8, 2022
More
    BeritaSegera Manfaatkan Program Aftersales Mitsubishi Motors di Bulan September, Banyak Untungnya!

    Segera Manfaatkan Program Aftersales Mitsubishi Motors di Bulan September, Banyak Untungnya!

    Periode program“September Service Ceria” segera berakhir, bagi pemilik mobil Mitsubishi Motors dianjurkan untuk segera memanfaatkan program ini karena banyak sekali keuntungannya.

    JAKARTA – Bulan September sebentar lagi berakhir, itu artinya kesempatan bagi para pemilik mobil Mitsubishi Motors untuk bisa melakukan perawatan rutin dengan berbagai benefit tambahan.

    Sejak awal bulan September kemarin, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan kampanye “September Service Ceria”. Dimana periode kampanye ini berlangsung sejak 1 hingga 30 September 2022 mendatang.

    “Pada periode September 2022, kali ini kami ingin memberikan program menarik dalam mendukung perawatan kendaraanya untuk para pengguna setia Mitsubishi. Melalui kampanye “September Service Ceria” ini, kami menghadirkan penawaran khusus untuk Ban, Aki, Oli MMGO, Extended 24 HES, dan berbagai paket servis menarik. Paket khusus yang kami berikan tentunya mendukung perawatan mobil Anda untuk dapat menjaga kualitas dan performa kendaraannya sesuai dengan standar Mitsubishi Motors,” sebut Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI saat mengumumkan kampanye ini.

    Program “September Service Ceria” menawarkan keuntungan kepada konsumen yang melakukan pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO), aki mobil, ban, dan lainnya.

    Keuntungan dari kampanye servis Mitsubishi Motors di bulan September ini terdiri dari promo buy 1 get 1 untuk produk ban atau mendapatkan diskon hingga 30 persen.

    Sementara untuk penggantian aki  atau baterai, ada promo diskon 10 persen, serta diskon 20 persen untuk paket servis kendaraan.

    Keuntungan Perpanjang Paket 24 HES

    Selain kampanye service di bengkel resmi Mitsubishi Motors, MMKSI juga mengumumkan program perpanjangan layanan emergensi 24 Jam, atau 24 Hours Emergency Services (24HES), melalui 24 Hours Emergency Service Extended. 

    Program ini merupakan layanan emergensi yang dapat diakses secara gratis oleh pemilik mobil Mitsubishi Motors selama tiga tahun, dimulai dari tanggal pembelian unit mobil Mitsubsihi Motors. 

    Setelah tiga tahun, program 24 Hours Emergency Service Extended ini masih tetap bisa dimanfaatkan konsumen dengan cara melakukan pembelian program 24 HES Extended di dealer resmi Mitsubishi.

    Dari data yang disebutkan MMKSI, lebih dari 50% pengguna layanan 24 Hours Emergency Service merupakan pemilik mobil Mitsubishi Motors yang unitnya sudah melewati masa warranty. 

    “Kami pastikan bahwa Layanan ini bisa memberikan manfaat lebih kepada konsumen, terutama pada saat darurat dimana diperlukan untuk melakukan penggantian ban (tire), kunci tertinggal didalam kendaraan (locksmith), jumpstart, pengisian bahan bakar (fuel delivery), dan juga mobil derek (towing),” lanjutnya. 

    “Kami harap dengan hadirnya layanan purna jual ini dapat memberikan percaya diri yang lebih untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman & nyaman.,” tutup Eiichiro Hamazaki.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here