Minggu, Desember 5, 2021
OLX Auto
More
    LainnyaSerahkan Bantuan ke Karyawan Terkena Banjir, Dirut MTF Turun Langsung

    Serahkan Bantuan ke Karyawan Terkena Banjir, Dirut MTF Turun Langsung

    Banjir tidak pernah memilih siapapun yang ingin disinggahinya. Dampak banjir awal tahun 2020 berimbas kepada semua orang, mulai dari lapisan masyarakat paling bawah yang tinggal di sekitaran bantaran sungai, sampai orang kaya yang tinggal di area perumahan elit sekalipun. 

    Sejumlah perusahaan berlomba-lomba menunjukkan kepedulian mereka dengan menggelar berbagai aksi “Peduli Bencana Banjir” yang ditujukan kepada masyarakat korban banjir, termasuk bagi karyawan perusahaan itu sendiri. 

    Salah satunya seperti yang dilakukan oleh perusahaan pembiayaan mobil baru dan bekas, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) yang berusaha meringankan beban karyawannya yang menjadi korban banjir kemarin. 

    Arya Suprihadi, Direktur Utama MTF memimpin langsung rombongan tanggap darurat karyawan MTF bernama Osman yang menjadi korban banjir di wilayah Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan pada hari Jumat, 3 Januari 2020 dengan membawa bantuan berupa makanan, obat-obatan dan perlengkapan kebersihan.

    “Dari Kemarin kami sudah mengerahkan dan mengirimkan bantuan baik berupa makanan, minuman, obat-obatan dan peralatan kebersihan untuk karyawan yang terkenan musibah banjir,” sebut Arya seperti dijelaskan oleh Arif Reza Fahlepi, Corporate Secretary & Legal Compliance Division Head MTF kepada OLX Indonesia melalui jalur WhatsApp, Jumat (3/1/2020).  

    Lebih jauh Arif Reza Fahlepi menambahkan bahwa pihaknya sudah melakukan identifikasi data karyawan yang terkena banjir hingga penanganan yang diperlukan. 

    “Kami bersama-sama tim tanggap darurat banjir MTF secara maksimal akan memberikan bantuan yang dibutuhkan karyawan dan keluarganya,” jelas Reza.

    Semoga aksi ini juga diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain dan ditujukan tidak hanya kepada karyawan perusahaan saja, tetapi masyarakat luas yang juga merasakan penderitaan yang sama. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here