Minggu, November 28, 2021
OLX Auto
More
    InformasiModifikasiSeri Pemanasan BlackAuto Battle 2019 Pertama di Kota Manado Berlangsung Seru

    Seri Pemanasan BlackAuto Battle 2019 Pertama di Kota Manado Berlangsung Seru

    Makassar – Ajang pemanasan jelang event kontes modifikasi BlackAuto Battle bertajuk BlackAuto Battle Warm Up 2019 digelar di kota Manado pada hari Sabtu (7/9/2019) lalu.

    Kali ini pihak penyelenggara kontes mampu menghadirkan 60 mobil yang berasal dari kota-kota besar di sekitar Sulawesi Utara seperti Manado, Gorontalo, Mobagu, Amurang hingga Bitung. Malah ada dua peserta yang berasal dari Papua Barat yang turun kontes sebagai peserta asal kota terjauh.  

    Sebagai kota besar di pulau Sulawesi, Manado tumbuh dan berkembang menjadi salah satu kekuatan perekonomian baru, terutama di Indonesia Timur bagian utara. Manado dianggap memiliki karakter khusus yang membuatnya tidak bisa ditinggalkan begitu saja. 

    Hal ini jadi pendorong berlangsungnya BlackAuto Battle Warm Up 2019 di kota yang terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya untuk pertama kali.

    “Respon dan animo pserta di BAB Warm Up seri Manado 2019 ini sangat luar biasa. Sampai waktu technical meeting dan loading, karena kuota yang sudah memadai kami terpaksa menolak pendaftaran,” ujar Boy Prabowo, perwakilan pihak penyelenggara.

    Keterbatasan area venue serta faktor lamanya traffic penjurian event menjadi alasan penolakan tersebut. 

    “Yang pasti kami dari pihak penyelanggara event pemanasan ini sangat mengapresiasi dan berterima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Manado dan Sulut pada umumnya,” lanjut Boy Prabowo.

    Seri pemanasan ajang BlackAuto Battle yang pertama kali digelar di Manado ini menyuguhkan sebuah kompetisi light modifikasi, car audio serta beberapa gimick yang berbeda dari kompetisi yang ada di Indonesia pada umumnya.

    Pihak penyelenggara masih tetap menggandeng asosiasi APACT (Asia Pacific Car Tuning) sebagai wadah penjurian, dengan tujuan agar teknis penjurian lebih matang dan terstandarisasi dengan baik. Penilaian lomba yang fair dengan metode terukur dan dapat dipertanggung jawabkan menjadi semangat yang selalu diusung penyelenggara kontes.

    Jelas bahwa setiap pemenang di kontes ini adalah pantas menyandang gelar dan layak menjadi trendsetter industri modifikasi Indonesia.

    Kontes modifikasi ini semakin lengkap dengan ragam hiburan menarik. Selain menikmati karya oprekan mobil dari para modifikator, pengunjung juga menikmati aksi-aksi panggung ciamik seperti DJ performance, Dance , games disambi cuci mata melihat produk dan aksesoris kendaraan terkemuka lewat Black Market. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here