Senin, Agustus 8, 2022
More
    BeritaSerunya Puncak Perayaan 2nd Anniversary OLX Autos, Bikin Merinding

    Serunya Puncak Perayaan 2nd Anniversary OLX Autos, Bikin Merinding

    Sabtu, 9 Juli 2022, booth OLX Autos Spot di Mall Kota Kasablanka mendadak ramai. Tepat pukul 15.00 WIB rangkaian puncak perayaan 2nd Anniversary OLX Autos dimulai. 

    Diawali dengan talkshow yang menghadirkan Sandy Maulana, Head of Marketing OLX Autos Indonesia bersama Chicco Jericho, selebritis sekaligus talent utama di iklan TVC OLX Autos terbaru.

    Keduanya berbincang-bincang terkait keseruan dari proses produksi TVC tersebut sekaligus menyampaikan terkait keunggulan bertransaksi jual dan beli mobil bekas berkualitas di platform OLX Autos dipandu dua MC tenar, Surya Insomnia dan Tatha Yank.

    Baca Juga: Kemal Mochtar: “Simplicity, Jual Mobil di OLX Autos”

    Kehadiran sosok Chicco Jericho mampu menjadi magnet bagi pengunjung Mall Kota Kasablanka untuk hadir merapat di booth OLX Autos Spot Jakarta.

    Keseruan puncak perayaan 2nd Anniversary OLX Autos di Indonesia berlanjut dengan performa apik marching band yang membawakan jingle terbaru dari OLX Autos. 

    Tidak cukup sampai disitu, karena tidak lama setelah performa marching band berakhir, tiba-tiba puluhan orang menggunakan pakaian bernuansa biru masuk ke area booth melakukan flash mob diiringi jingle OLX Autos, seru dan bikin merinding!

    Beberapa perwakilan manajemen OLX Autos juga ditemani Chicco Jericho didapuk untuk naik ke atas panggung melakukan pemotongan kue ulang tahun yang sekaligus menandai puncak acara tersebut.

    Suasana Mall Kota Kasablanka semakin dibuat meriah dengan letusan convetti yang menghamburkan warna-warni ke langit atrium mall.

    Apalagi kehadiran grup band The Groove juga berhasil menghangatkan suasana dengan lantunan lagu-lagu romantis yang merupakan penutup rangkaian acara puncak 2nd Anniversary OLX Autos.

    Itulah gambaran keseruan dari perayaan 2 tahun OLX Autos hadir di Indonesia yang dibarengi dengan pelaksanaan roadshow OLX Autos Spot yang sebelumnya sudah digelar di Bandung, Serpong, Jakarta serta nanti ditutup di Surabaya.

    Sebelumnya, puluhan komunitas mobil yang tergabung dalam Indonesia Community juga meramaikan ulang tahun OLX Autos yang ke-2 dengan melakukan rolling thunder dari kawasan Ampera, Jakarta Selatan menuju Mall Kota Kasablanka.

    Keseruan acara Cars & Coffee Powered by OLX Autos : Big Bang Community ini bisa dilihat di OLX Indonesia Youtube Channel.

    Baca Juga: Indonesia Community Meriahkan Gelaran OLX Autos Spot di Mall Kota Kasablanka

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here