Kamis, Maret 28, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriShell Workshop Academy, Cara Shell Lubricants Mencetak Para Master Mechanic Tingkat Dunia

    Shell Workshop Academy, Cara Shell Lubricants Mencetak Para Master Mechanic Tingkat Dunia

    News.OLX.co.id Meski baru diperkenalkan pertama kali tahun 2019, program Shell Workshop Academy (SWA) yang digelar Shell Lubricants di Indonesia ternyata mampu menarik perhatian lebih dari 200 mekanik.  

    Bahkan salah satu dari ratusan mekanik yang mengikuti program tersebut ternyata mampu mengukir prestasi di ajang kompetisi SWA Master Mechanic berskala internasional.

    Adalah Muslim, mekanik dari bengkel BIWS Perdana Oli yang terpilih sebagai Indonesia Master Mechanic pertama, sukses menembus babak final dan bersaing dengan Mohammed Abbas, Egypt Master Mechanic dan Han Lei, China Master Mechanic untuk memperebutkan gelar sebagai International Master Mechanic di event Shell Helix Global Trade Reward yang berlangsung secara virtual dihadiri oleh para pemilik bengkel BIWS terbaik dari tiap negara.

    “Shell Workshop Academy sudah memperkaya pengetahuan saya di bidang otomotif, meningkatkan kemampuan saya sebagai mekanik dan memberi kesempatan kepada saya untuk berkompetisi di kancah internasional. Melalui SWA, saya berharap lebih banyak mekanik Indonesia yang dapat belajar dan meningkatkan kompetensinya untuk menjadi yang terbaik,” kata Muslim dalam siaran pers Shell Lubricants beberapa waktu lalu.

    Muslim memang belum berhasil menjadi International Master Mechanic, namun ia berhasil mendapatkan penghargaan sebagai “Pelatih Shell Workshop Academy Terbaik” di ajang tersebut.

    “SWA hadir sebagai fitur tambahan dalam aplikasi SHARE (Shell Advantage Rewards) untuk memberikan kesempatan bagi para mekanik bengkel Branded Independent Workshop (BIWS) mengembangkan pengetahuan dan keterampilan profesional mereka melalui modul-modul pelatihan yang mudah diakses dengan beragam topik seperti Rekomendasi Produk, Layanan Pelanggan, Perawatan Kendaraan, dan pengetahuan teknis lainnya,” ujar Edward Satrio, Vice President Marketing Shell Lubricants.

    Shell senantiasa berupaya untuk menjadi “Mitra Utama dalam Kinerja Bisnis” bagi seluruh Shell BIWS di Indonesia. “Kami tidak hanya ingin menyediakan produk terbaik dan kemitraan kelas dunia untuk para mitra bengkel kami namun juga memberikan ‘Kelas Pelatihan Terbaik’ melalui SWA untuk mendukung profesionalisme para mekanik bengkel Shell,” tutup Edward.

    Progam pelatihan SWA dan kompetisi Master Mechanic ini akan terus dikembangkan dan ditargetkan untuk dapat terlaksana di seluruh bengkel BIWS pada tahun 2024. 

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait