Rabu, Desember 1, 2021
OLX Auto
More
    BeritaShowroom Mewah Pertama Auto2000 Bikin Betah Berlama-Lama

    Showroom Mewah Pertama Auto2000 Bikin Betah Berlama-Lama

    JAKARTA – Auto2000 meresmikan outletnya di kawasan Sudirman yang sekarang tampil dengan konsep desain elegan, sekaligus menjadi diler flagship Toyota Auto2000. Showroom Auto2000 Sudirman Menara Astra mengusung tagline “Indonesian Natural Wisdom yet Professional Showroom” yang dirancang oleh Budi Lim, salah satu expert desainer di Indonesia.

    Visual showroom ditampilkan dengan penuh pesona sentuhan Indonesia, mulai dari warna, hingga properti yang ada didalamnya. Siapapun yang masuk didalamnya dijamin betah berlama-lama menikmati suasan kemewahan yang ada didalam showroom.

    “Hari ini dengan bangga kami perkenalkan Auto2000 Sudirman dengan konsep baru sekaligus pertama di Indonesia sebagai flagship diler Auto2000 dengan tampilan desain seperti ini,” ungkap Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Selasa (16/7/2019) di acara peresmian showroom, Selasa (16/7/2019).

    Banyak hal unik terdapat di dalam showroom Auto2000 Sudirman. Dimulai dari dinding pahatan kayu yang menggambarkan sejarah perjalanan Toyota, properti-properti seperti patung hingga fasad semi transparan dari bahan banana paper atau pelepah pohon pisang buatan seniman Indonesia.

    “Kami ingin memberikan pengalaman yang unik dan tidak terlupakan pada pelanggan Toyota yang datang ke Auto2000 dengan nuansa berbeda, sesuai lingkungan dan behaviour pelanggan, seperti Auto2000 Sudirman Menara Astra yang memang berada di sentra bisnis Jakarta,” terang Biyouzmal, Operation Manager DKI I Auto2000 yang menemani wartawan berkeliling showroom.

    Ruangan  showroom memang didesain dengan gaya arsitek berbeda dengan kebanyakan showroom. Tata letak kendaraan dibuat eye-catching dengan lantai berbahan karet non reflektif, sehingga desain mobil yang rupawan terlihat lebih menonjol dan menjadi pusat perhatian.

    Anyaman rotan yang merupakan produk alami juga disematkan di plafon showroom, berbentuk ornamen dalam berbagai motif dan pattern yang diadopsi dari corak khas Indonesia sebagai bentuk kearifan lokal yang sarat muatan filosofi di era modern.

    Penggunaan bahan alami dan ramah lingkungan juga tampak pada bagian tengah showroom yang berisi ukiran berbahan kayu jati reuse-recycled sebagai narasi atas value perusahaan Auto2000 sebagai member of Astra.

    Showroom bagian depan Auto2000 Sudirman Menara Astra, Jakarta (Istimewa)

    Sebagai bagian dari gaya hidup pecinta Toyota, mezanin sebagai area customer gathering diletakkan secara cermat sehingga tidak menginterupsi area display kendaraan.

    Terdiri atas 2 lantai, area ini difungsikan sebagai customer lounge yang memberikan suasana lebih cozy, personal, dan hangat. Catatan tambahan, furniture didominasi penggunaan paper-yarn/rajutan kertas (lloydloom) mengunakan bahan yang eco-friendly olahan pengrajin dari beberapa daerah di Indonesia.

    “Tentunya Auto2000 tidak berpuas diri sampai di sini, Auto2000 akan terus berupaya untuk lebih dekat dengan Auto Family dengan berbagai inovasi layanan lain yang sedang kami siapkan dan akan diluncurkan dalam beberapa waktu mendatang,” tutup Martogi Siahaan.

    Tapi ada juga nih showroom online yang banyak menampilkan line up mobil bekas merek Toyota berbagai model dan tahun pembuatan. Disini kalian bisa melihat mobil Toyota idamanmu yang sesuai dengan kantong pastinya…. (Z)

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here