Minggu, Mei 29, 2022
More
    BeritaSiap-siap Banyak Promo Menarik Beli Mobil di IIMS 2022

    Siap-siap Banyak Promo Menarik Beli Mobil di IIMS 2022

    Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 siap digelar di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta, pada 17-27 Februari 2022 mendatang.

    Menurut Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, IIMS 2022 akan dimeriahkan dengan beragam inovasi teknologi, namun tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

    “Tahun ini IIMS 2022 membuktikan, mendorong dan mengkaryakan peluang industri otomotif dan industri kreatif untuk terus bersinar dan bangkit, dan beradaptasi dalam masa normal baru,”  ungkap pria yang akrab disapa Kohen saat Media Gathering di The Tribrata, Jumat (14/1/2022).

    Kata Kohen, jika tak ada aral melintang, Opening Ceremony IIMS 2022, akan diresmikan Presiden RI Joko Widodo.

    Bahkan, Kohen mengharapkan, pembukaan IIMS 2022 diawali riding  bersama  presiden dari Istana menuju lokasi pameran. 

    “Ini baru ide spontan saat ada pertemuan di Kemenparekraf. Pak Sandi antusias banget, ‘Saya omongin pasti sama bapak (presiden)’,” harap Kohen.

    Kohen sendiri tak keberatan jika ada permintaan riding dari Istana ke JIEXpo Kemayoran diikuti hingga 1.000 motor. Maka dirinya akan menyiapkan.

    Brand ikut IIMS 2022

    Ajang IIMS 2022, yang digelar selama 11 hari, jadi tempat berkumpulnya para pebisnis dan pengunjung, termasuk kolaborasi sejumlah pelaku industri otomotif.

    Bahkan hajatan otomotif tahunan ini sudah mengantongi beberapa brand yang menjadi sponsor seperti Adira Finance, MUFG Bank, Bank Danamon, Tokopedia, hingga kaca film V-Kool.

    “Kami berkolaborasi di acara ini untuk memberikan dukungan yang kuat pada industri otomotif tanah air,” jelasnya.

    Adapun peserta yang ikut IIMS 2022 terdiri dari kendaraan roda dua dan roda empat, aksesoris dan aftermarket.

    Untuk brand roda empat terdiri dari BMW, Brand X, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, MG, Mitsubishi, Prestige Motorcars sebagai importir Suzuki, Toyota dan Wuling.

    Sementara itu untuk roda empat, ada Honda, Benelli-Keeway, Gesits, Kawasaki, Vespa Sinergi, Volta, Yamaha, Gerobak Listrik (Gelis) dan PT Solar Panel Indonesia yang membawa line-up kendaraan listrik.

    IIMS 2022 juga menggandeng asosiasi Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), seperti AR Evolution, Arvia, Asuka, Black Rhino, Blackvue, DNY, Dorfree, Ferrox, Hurricane, JSL, Meguiars, Motherpolis, MS, Prime, Savini, Nine, No Doubt, SS, Tein, THS, Venom, Wizard Fire, Work Wheels, Zen Wheels.

    Adapun untuk brand Aftermarket diantaranya Audioworkshop, American Tool, American Secure, Auto Models, Autovision, Bay Fresh, Baze, Bowin, Deride, Glade, Grex, KIT Grand Prix, Komine, Maxpower, Maxpro, Nolan, Servvo, Shoei, Solargard, V-Kool Indonesia, Vrossi, X-lite, dan Yuasa Battery.

    Program menarik

    Di IIMS 2022, mungkin bisa jadi tempat yang tepat bagi OLXers yang ingin memiliki mobil dan motor baru, serta perlengkapan aksesoris dan aftermarket.

    Ya, seperti IIMS sebelum-sebelumya, pameran ini akan menghadirkan berbagai promo menarik seperti potongan harga, atau cicilan dan bunga ringan.

    Baca juga  Mudik Pakai Mobil China, Wuling dan DFSK Siapkan Bengkel Siaga

    Tidak sampai disitu, di IIMS 2022, juga jadi ajang Road to Mandalika GP series 2022. Dimana pengunjung bisa membeli tiket MotoGP Mandalika hingga melihat official merchandise.

    Sekadar informasi, ajang balap motor Internasional MotoGP yang digelar di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat ini akan diselenggarakan 18-20 Maret 2022.

    IIMS 2022 juga akan ada beberapa acara seperti IIMS Community Experience, IIMS Formula Racing Electric Student Championship, IIMS Test Drive & Ride Indonesian Automodified (IAM), Indonesian Custom E – Moto Expo & Championship, Indonesia Off-road Federation (IOF), Miss IIMS, PAHAMI Audio Contest.

    Selain itu ada juga Parade & Talkshow Pembalap 3 Generasi, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O) serta Riding with Love.

    Perlu dicatat, OLXers yang ingin mengunjungi IIMS 2022 harus menaati protokol kesehatan ya.

    Oia, untuk masuk ke pameran, harga tiket IIMS 2022 dibanderol masih sama, yaitu Rp 50 ribu untuk weekdays dan Rp 70 ribu untuk weekend.

    OLXers yang ingin berencana jual mobil lama kalian bisa langsung ke OLX Autos #JUJURLYAMAN.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here