Minggu, November 28, 2021
OLX Auto
More
    InformasiKomunitasSiapin Duit, Ada Lelang Diecast Langka dengan Harga Selangit di Pameran Ini

    Siapin Duit, Ada Lelang Diecast Langka dengan Harga Selangit di Pameran Ini

    Pameran Indonesia Diecast Expo (IDE) 2019 hari ini, Sabtu 26 Oktober 2019 resmi dibuka. Pameran berlangsung di Hall 3A Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

    Pelaksanaan pameran ke-6 bertajuk “Amazing” ini menghadirkan 80 tenant penjual diecast berbagai merek. Sebut saja Hot Wheels, Tomica, Majorette.

    Ajang ini benar-benar menjadi surga bagi para ‘sultan-sultan diecast’ dalam mencari koleksi langka atau disebut treasure hunt

    Di IDE 2019 gak cuma bisa lihat diecast berbagai jenis, merek dan model saja. Kalian juga bisa nemuin mobil-mobil skala 1:1, atau ikutan lomba balap diecast dan lomba custom diecast.

    Tak cuma itu, kalian juga berkesempatan ketemu langsung dengan tokoh diecaster internasional seperti Brendon Vetuskey, Christian Coujin, dan Jun Imai.

    Brendon Vetuskey merupakan desainer Hot Wheels asal New York, Amerika Serikat sejak 2007 dan bekerja di tim Track & Play Sets. 

    Dia saat ini adalah desainer utama untuk diecast Monster Truck dan kendaraan Red Line Club. Brendon memulai karirnya dengan Hot Wheels skala 1:64 dan membantu tim inti untuk Model tahun 2010 dengan 1967 Pontiac Firebird 400 dan 1967 Chevrolet Chevelle SS396.

    Nah, IDE 2019 bakal melakukan lelang model diecast langka yang pernah diciptakan oleh Brendon, Hot Wheels Bel Air Gasser. Diprediksi model ini bakal menjadi diecast termahal yang dilelang pada tahun ini dan harganya bisa menyentuh angka belasan hingga puluhan juta rupiah, wowww. 

    Pameran diecast terbesar di Indonesia ini berlangsung hingga hari Minggu, 27 Oktober 2019 besok. Untuk masuk ke dalam pameran dikenakan tiket seharga Rp 50 ribu rupiah per orang. 

    OLX Indonesia ikut hadir menjadi salah satu media partner di acara tersebut. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here