Minggu, Desember 5, 2021
OLX Auto
More
    BeritaSolusi Bengkel Resmi Setelah Habis Masa Garansi

    Solusi Bengkel Resmi Setelah Habis Masa Garansi

    Astra Otoparts menngembakan bisnisnya dengan menghadirkan bengkel khusus kendaraan roda empat yang disebut Astra Otoservice. Sebagai perkenalan, layanan yang bisa dimanfaatkan semua merek dan jenis mobil ini hadir untuk pertama kali di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

    Menurut Direktur Astra Otoparts Yusak Kristian Solaeman Astra  Otoparts, Astra Otoservice hadir dengan memberikan suasana baru dalam melakukan servis  berkala tanpa mengesampingkan kualitas dari suku cadangnya.

    “Kalau biasanya merawat kendaraan di bengkel resmi setelah masa garansi, mereka (konsumen) mulai bingung mau kemana. Nah itulah Astra Otoservice hadir untuk memenuhi kebutuhan,” ungkap Yusak saat acara video conference bersama awak media, Rabu (11/11/2020).

    Dengan keberadaan Astra Otoservice, maka hal ini dapat melindungi konsumen dari oknum bengkel ‘nakal’ yang kerap mencurangi pemilik kendaraan yang tak mengetahui mana komponen asli, KW atau palsu.

    Oleh karena itu, kata Yusak menyatakan, jika datang ke Astra Otoservice maka konsumen tak perlu khawatir akan menjadi korban, karena komponen yang ditawarkan bukan abal-abal.

    Sama seperti bengkel resmi

    Astra Otoservice
    Astra Otoservice menerapkan standar Astra., termasuk perlengkapan service modern. 

    Fasilitas yang dimiliki Astra Otoservice sejatinya tidak jauh berbeda dengan bengkel resmi dari pabrikan. Bahkan, pelanggan tidak perlu khawatir untuk antri, karena Astra Otoservice menerapkan sistem booking  service. Jika OLXer ingin memanfaatkan layanan booking service bisa melalui  situs resmi Astra Otoshop dan call center 15-000-15.

    Selain itu, layanan lainnya yang diterapkan Astra Otoservice sudah sesuai dengan standar dari grup Astra, mulai dari mekanik profesional, yang memiliki skill atau kemampuan terbaik,  spare part original yang bergaransi, dan perlengkapan service modern.

    Bahkan Astra Otoservice juga memberikan layanan gratis pengecekan kesehatan kendaraan dengan menggunakan vehicle diagnostic tool. Dengan alat ini, tentu akan memudahkan mendeteksi permasalahan yang ada pada kendaraan seperti mesin, transmisi, brake system, airbag, electric power  steering, sistem pengapian dan lainnya.

    Untuk  memanjakan pelanggan, Astra Otoservice juga menyediakan ruang tunggu yang nyaman dan  dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya. Satu hal pasti, bahwa Astra Otoservice ini berlaku untuk jenis mobil apapun, termasuk pembayarannya bisa melakukan cash, debit,  kartu kredit maupun pembayaran contactless melalui Qris.

    Namun OLXer juga harus tau kalau Astra Otoservice ini berbeda dengan Shop & Drive. Dimana untuk Shop & Drive yang masih berada di bawah payung Astra cenderung lebih ke arah parts shop atau lebih kepembelian suku cadang.

      

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here