Senin, Agustus 8, 2022
More
    BeritaTambah Dua di Jakarta dan Surabaya, Makin Banyak SPBU Warna Hijau Beroperasi...

    Tambah Dua di Jakarta dan Surabaya, Makin Banyak SPBU Warna Hijau Beroperasi di Indonesia

    SPBU BP saat ini sudah berjumlah 30 dimana keseluruhannya beroperasi di Jakarta dan Jawa Timur. Merek bahan bakar beridentitas warna hijau ini hadir di Indonesia sejak tahun 2018 lalu.

    SPBU BP menawarkan berbagai pilihan bahan bakar berkualitas dengan teknologi ACTIVE yang terkandung di BP 90, BP 92, BP 95. 

    Teknologi tersebut diformulasikan khusus untuk membantu melindungi bagian penting pada mesin dari kotoran sehingga dapat menjaga dan merawat kendaraan tetap prima. 

    Selain bahan bakar bensin, SPBU BP juga menawarkan bahan bakar BP Diesel.

    SPBU BP tidak cuma menyediakan bahan bakar berkualitas, banyak layanan dan berbagai fasilitas hadir disana mulai dari mini market, kedai kopi, gerai makanan cepat saji, tempat pengisian air dan angin, mushola dilengkapi dengan AC, toilet bersih, hingga  tersedianya ATM dan lokasi parkir yang luas. 

    Fasilitas lengkap ini menjadikan SPBU BP sebagai tempat yang nyaman bagi para pengendara untuk mengisi bahan bakar, beristirahat dan memenuhi kebutuhan hariannya. 

    Baca Juga: Beli BBM di SPBU Kini Pakai Handphone, Memang Aman?

    Dua SPBU BP – AKR Terbaru Diresmikan

    SPBU BP
    SPBU BP-AKR

    Melalui PT Aneka Petroindo Raya (BP-AKR), perusahaan kerja sama antara BP dan PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), baru-baru ini meresmikan dua jaringan SPBU BP terbarunya di Surabaya dan Jakarta.

    SPBU BP terbaru di Surabaya berada di kawasan Merr Rungkut, Surabaya, Jawa Timur telah beroperasi sejak 17 Juni 2022 lalu.

    Sementara SPBU BP Lenteng Agung mulai beroperasi tanggal 12 Juli 2022. 

    Keduanya berstatus sebagai SPBU COCO (Company Owned Company Operated).

    “Dengan hadirnya dua SPBU baru ini, BP-AKR telah resmi membuka sebanyak 30 SPBU di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur sejak 2018 hingga Juli 2022. Penambahan jaringan SPBU BP-AKR ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk memperluas akses masyarakat terhadap produk bahan bakar dan layanan berkualitas. Ke depan, kami memastikan BP-AKR akan terus membuka jaringan SPBU-nya demi melayani masyarakat Indonesia dan menjadi #TemanPerjalanan yang menyenangkan bagi para pelanggan,” terang Vanda Laura, Marketing Director PT. Aneka Petroindo Raya (BP-AKR)melalui siaran pers beberapa waktu lalu.  

    Dalam memperluas jaringan bisnis SPBU-nya, BP-AKR menggunakan dua skema bisnis ritel yaitu Company Owned Company Operated (COCO) dan Dealer Owned Dealer Operated (DODO). 

    SPBU BP
    SPBU BP-AKR Surabaya

    Dua skema ini cukup efektif dalam mengembangkan jaringan SPBU BP di Indonesia demi memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bakar dan layanan berkualitas.

    Program Menarik di SPBU

    Sebagai bentuk apresiasi, BP-AKR saat ini sedang menjalankan berbagai program pembelian bahan bakar BP menarik seperti program Gratis 1 liter, hingga program cashback dari OVO, CIMB Niaga OCTO Mobile dan Rewards Points dari CIMB Niaga dan BCA serta e-coupon dari Mandiri sebesar Rp 30,000.

    “Kami meyakini bahwa kehadiran dan pengembangan bisnis SPBU BP-AKR dapat terus berjalan secara berkelanjutan dan beriringan dengan pertumbuhan kebutuhan BBM berkualitas di Indonesia. BP-AKR juga  berharap penambahan SPBU BP-AKR dapat memberikan kontribusi positif bagi perekonomian Indonesia  khususnya di wilayah operasi kami. Hal ini sejalan dengan tujuan kami untuk terus dapat memberikan bahan bakar berkualitas dan pelayanan terbaik bagi pelanggan Indonesia,” tutup Vanda.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here