Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    InformasiProdukDua Helm Baru dari RSV Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya!

    Dua Helm Baru dari RSV Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya!

    News.OLX.co.id – Kebutuhan helm sebagai salah satu safety gear saat bermotor sangat penting. Sebagai alat yang melindungi kepala, pemilihan kualitas helm adalah hal yang utama.

    Namun selain kualitas yang harus diperhatikan, model helm pun juga penting untuk menunjang kebutuhan lifestyle para bikers.

    RSV Helmet sebagai produsen helm lokal melihat hal ini sebagai kesempatan yang baik dalam memperluas pilihan kepada konsumen dengan menghadirkan dua model helm terbarunya di Indonesia. 

    Dua helm baru RSV tersebut masing-masing RSV SV300 Series untuk model open face/half face, dan model klasik RSV Classic Series. 

    Helm model baru RSV ini dijual dengan harga sangat terjangkau dan sudah tersedia di setiap outlet RSV, atau bisa juga mengunjungi website rsvhelmets.co.id. 

    Untuk RSV SV300 Series dibanderol 610 ribu rupiah, sementara RSV Classic Series dijual seharga 450 ribu rupiah. 

    Spesifikasi Helm RSV SV300 Series

    RSV Helmet SV300 Series

    RSV SV300 Series merupakan helm model open face/half face pengembangan desain dari produk RSV Super Color, yang sudah lebih dulu diperkenalkan kepada konsumen setianya.

    “SV300 untuk menjawab tingginya permintaan konsumen atas pengembangan terbaru dari RSV model open face. Berbagai fitur baru kami pasangkan pada helm ini,” jelas Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet Indonesia dalam keterangan tertulis, Selasa (24/8/2021).

    Disebutkan Richard, model helm ini memang sudah dinantikan sejak lama oleh para pecinta helm RSV di Tanah Air karena seharusnya sudah meluncur tahun lalu.

    “Sejatinya helm ini harusnya sudah diluncurkan sejak tahun lalu. Namun pandemi COVID-19, kita urung untuk meluncurkannya,” jelasnya.

    Kabar baiknya, sejak diluncurkan, sebanyak 1.900 unit helm RSV SV300 Series langsung ludes dibeli konsumen hanya dalam kurun waktu 4 hari saja. 

    Mengusung konsep 'Ideal to Enjoy The City', RSV SV300 Series mendapat respon luar biasa dari konsumen. Hal ini ditunjang dengan berbagai fitur baru yang disematkan seperti sun visor yang nyaman saat berkendara di siang hari.

    Sebagai model pengembangan dari model open face sebelumnya, SV300 juga dilengkapi lima fitur utama. Selain sun visor berwarna gelap, juga ada switch di kiri helm untuk menaikan dan menurunkan sun visor dengan lebih mudah. 

    Berat helm ini sekitar 1.300 gram dan dilengkapi spoiler dengan warna senada batok helm itu. 

    Spoiler berfungsi untuk mengalirkan arah angin, sehingga pemilik helm tidak perlu khawatir aliran angin masuk ke dalam helm. 

    Di sisi lain, SV300 dapat dikatakan menjadi pelopor dalam hal kenyamanan bagi pemakainya karena dibekali penahan visor (visor stopper) yang terletak di kanan-kiri helm dekat dagu pengguna. 

    Sebagai penyempurna keamanan, strap helm SV300 menggunakan sistem DD-ring.

    Cangkang SV300 terbuat dari 100 persen Pure ABS, selain sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI), juga bersertifikasi DOT dan ECE.

    Ada lima pilihan warna yang bisa dipilih, White Glossy, Black Glossy, Modern Grey, Black Mate, dan Blue Mate, dengan berbagai ukuran M (57 – 58), L (59 – 60), XL (61 – 62) dan XXL (63 – 64). 

    Spesifikasi Helm RSV Classic Series

    RSV Helmet Classic Series

    Helm klasik juga ditawarkan RSV Helmet lewat model Classic Series sebagai bagian dari upaya meramaikan segmen helm retro yang belakangan semakin diminati banyak orang. 

    Satu ciri khas helm retro RSV Classic Series yang mungkin tidak dimiliki oleh helm retro kebanyakan adalah hadirnya logo 3D berkelir gold dan perak. 

    Secara spesifikasi, helm retro ini terbuat dari material ABS murni 100 persen dengan berat 1,1 kg. 

    RSV Classic Series juga dibekali chinstrap berjenis DD-Ring. Dan untuk menjaga kenyamanan, inner padding atau busa bagian dalam helm bisa dilepas agar mudah dibersihkan. 

    Seperti model SV300, varian Classic juga menawarkan lima pilihan warna yaitu Black Doff, Black Glossy, Virdian Hue Doff, Modern White dan Pink Doff.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here