Rabu, April 17, 2024
Lainnya
    MotorTampilan Honda Vario 125 Baru Sekarang Lebih Berkelas

    Tampilan Honda Vario 125 Baru Sekarang Lebih Berkelas

    Spesifikasi New Honda Vario 125 tampil dalam kemasan baru yang sudah mendapatkan sentuhan desain sporty dan juga dibekali beragam fitur canggih.

    JAKARTA – Motor baru Honda kembali ditawarkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) kepada konsumennya di Indonesia.

    Setelah beberapa waktu lalu merilis New CBR250RR, kali ini AHM menghadirkan model penyegaran di segmen skutik, yakni New Honda Vario 125.

    Kini, skutik paling populer di kelas mesin 125cc, Honda Vario tampil dalam kemasan baru yang sudah mendapatkan sentuhan desain sporty dan juga dibekali beragam fitur canggih.

    “Honda Vario 125 hadir dengan desain sporty terbaru, beragam fitur, dan teknologi canggih yang kami sematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasaan bagi masyarakat. Sebagai skutik teririt di kelasnya kami berupaya untuk memberikan nilai tambah yang menunjang aktivitas pengendaranya,” ujar President Director AHM Keiichi Yasuda dalam peluncuran New Vario 125, Senin (26/9/2022).

    Motor baru Honda ini diharapkan mampu untuk memberikan kebanggaan kepada pemiliknya sebagai partner berkendara harian.

    Spesifikasi New Honda Vario 125

    Desain New Honda Vario 125

    Spesifikasi New Honda Vario 125

    Mengusung desain terbaru, New Honda 125cc tampil makin agresif dengan tampilan V shape yang jadi ciri khas-nya.

    Untuk semua sektor pencahayaannya, Honda Vario sudah menggunakan LED.

    Dengan karakter pengguna Vario yang sangat luas, New Honda Vario 125 kini hadir dengan beragam pilihan. Mulai dari karakter warna kuat dan berani yang ditawarkan di tipe CBS, sementara untuk tampilan motor berkelas yang modern hadir di tipe CBS ISS dengan karakter motor premium.

    Pilihan warna yang eye catching dengan kesan futuristik hadir pada varian CBS ISS SP. 

    Honda Vario 125 terbaru sudah menggunakan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System (tipe ISS), full digital panel meter, dan USB charger di console box untuk melakukan pengisian daya di smartphone.

    Profil ban menggunakan ukuran yang lebih lebar dari sebelumnya. Ukuran ban New Honda Vario 125 untuk bagian depan menggunakan 90/80 dan belakang 100/80 dengan velg baru berdesain sporti.

    Kapasitas bagasinya juga besar, yakni 18 liter.  

    Sistem pengereman dibuat jauh lebih nyaman dengan Wavy Disc Brake yang kini semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS).

    “Penyegaran tampilan New Honda Vario 125 merupakan upaya kami untuk terus menjawab kebutuhan konsumen pecinta skutik yang semakin beragam. Kami ingin memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan bagi siapapun yang mengendarainya di seluruh penjuru Indonesia,” ujar Executive Vice President Director AHM Johannes Loman.

    Baca juga: Harga Honda Scoopy 2023 dan Spesifikasi Lengkapnya!

    Mesin dan Fitur New Honda Vario 125

    Spesifikasi New Honda Vario 125

    New Honda Vario 125 mengusung msin berkapasitas 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP terkini.

    Mesin ini memberikan akselerasi yang responsif dan performa yang stabil, sekaligus menghasilkan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km/liter metode WMTC (EURO 3, ISS ON)

    Model terbaru ini juga dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS. 

    Warna dan Harga

    Spesifikasi New Honda Vario 125

    Kali ini AHM menghadirkan Honda Vario 125 baru dengan tampilan lebih berkelas dan sporti. Tampilan tersebut semakin dipermanis dengan desain stripe baru dengan sentuhan warna roda titanium dan warna matte pada bodi untuk tipe CBS-ISS SP, yaitu Advance Matte White dan Advance Matte Blue. 

    Tampilan stripe baru juga hadir untuk tipe CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario yang menjadikannya tampil lebih sporti. 

    Sementara untuk tipe CBS hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red.

    Harga New Honda Vario 125

    • New Honda Vario 125 Tipe CBS Rp 22.350.000
    • New Honda Vario 125 Tipe CBS-ISS Rp 24.000.000
    • New Honda Vario 125 Tipe CBS-ISS SP Rp 24.250.000

    *Harga On The Road Jakarta

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait