Jumat, September 30, 2022
More
    BeritaJadi MPV Favorit di GIIAS 2022, SPK Hyundai STARGAZER Tembus 1.585 Unit

    Jadi MPV Favorit di GIIAS 2022, SPK Hyundai STARGAZER Tembus 1.585 Unit

    SPK Hyundai STARGAZER juga mendominasi penjualan, sebanyak 1.585 SPK atau kurang lebih sekitar 45% dari total pemesanan selama GIIAS 2022.

    JAKARTA – Sepak terjang Hyundai di industri otomotif Tanah Air dalam kurun tiga tahun belakangan memang tidak bisa dianggap remeh.

    Setelah mengumumkan rencana investasi besar-besaran di Indonesia, diikuti dengan pembangunan fasilitas produksi di Cikarang, merek mobil Korea Selatan ini langsung menjelma jadi pabrikan otomotif raksasa.

    Tidak cuma itu saja, Hyundai seolah memberikan sinyal kuat untuk menjadi pesaing berat merek mobil Jepang yang sudah puluhan tahun selalu mendominasi pasar kendaraan di Indonesia. 

    Ini bisa dilihat dari gelaran pameran otomotif GIIAS 2022 yang baru saja berakhir pekan lalu. 

    Dalam pameran tersebut, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dengan segala kekuatan finansialnya mampu melengserkan Honda untuk bisa membangun booth megah persis di depan booth Toyota.

    Megahnya booth Hyundai selama gelaran GIIAS 2022 berujung pada angka surat pemesanan kendaraan atau SPK yang mencapai hingga 3.619 unit. 

    Jumlah SPK Hyundai tersebut naik dua kali lipat kalau dibandingkan dengan angka penjualan (SPK) di GIIAS 2021 lalu.

    Bintang Hyundai tahun ini adalah STARGAZER dengan perolehan SPK hingga 1.585 unit, disusul CRETA dengan total 1.191 unit. 

    Sementara untuk kategori mobil listrik, Hyundai dengan IONIQ 5 menyumbang 399 SPK. 

    “Kami sangat senang dan mengapresiasi sambutan hangat dari masyarakat terhadap produk-produk Hyundai yang kami pamerkan selama GIIAS 2022. Di GIIAS tahun ini Hyundai STARGAZER menjadi bintang utama dengan diraihnya penghargaan “Favorite Passenger Car MPV” di GIIAS 2022. Terlebih SPK Hyundai STARGAZER juga mendominasi penjualan, sebanyak 1.585 SPK atau kurang lebih sekitar 45% dari total pemesanan selama pameran berlangsung. Hal ini membuktikan kepercayaan masyarakat terhadap produk Hyundai yang dibuat di Indonesia sangat tinggi dan sangat diminati,” ucap Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia dalam siaran pers, Selasa (23/8/2022).

    Berbagai Penghargaan Hyundai di GIIAS 2022

    Prestasi Hyundai di pameran otomotif terbesar di Indonesia tidak cuma sebatas itu saja.

    Sepanjang GIIAS 2022, Hyundai merepresentasikan visi brand melalui Inspirational Media Wall LED seluas 504 m² yang menampilkan media art dengan permainan warna dan visual penuh makna. 

    Media Wall LED ini pun langsung diganjar penghargaan spesial dari MURI dengan kategori “Tampilan LED Terbesar di Pameran Otomotif”.

    Tiga kategori penghargaan lainnya yang diraih Hyundai meliputi Favorite Car: Passenger Car MPV yang diraih oleh Hyundai STARGAZER, Hyundai IONIQ 5 sebagai Favorite Car: Electric Car, dan Favorite Booth:  Over>2000 Sqm. 

    “Hyundai sangat mengapresiasi antusiasme yang luar biasa dari pengunjung booth Hyundai dan atas sambutan positif yang diberikan kepada kami melalui serangkaian penghargaan untuk Hyundai di GIIAS 2022. Hal ini semakin memotivasi kami untuk terus memperkuat posisi Hyundai sebagai game-changer untuk kendaraan yang inovatif dan futuristik,” sebut Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

    “Melalui pencapaian ini, Hyundai sebagai merek yang berfokus pada pelanggan, akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan,” pungkasnya.

    Jual mobil lamamu dan beli Hyundai STARGAZER sekarang!

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here