Sabtu, Januari 22, 2022
More
    BeritaSponsor Utama GIIAS 2021 'Raup' Rp 1,035 Triliun Nilai Transaksi

    Sponsor Utama GIIAS 2021 ‘Raup’ Rp 1,035 Triliun Nilai Transaksi

    JAKARTA – Rangkaian pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 sudah berakhir dengan mengentaskan pelaksanaan di dua kota, 11 – 21 November 2021 di ICE BSD, Tangerang, Banten dan 8 – 12 Desember 2021 di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur. Astra Financial & Logistic (AFL) hadir sebagai sponsor utama pameran.

    Astra Financial & Logistic didukung oleh 7 Lembaga Jasa Keuangan (LJK), yaitu Astra Credit Company (ACC), PT Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, Maucash, dan AstraPay.

    Di GIIAS Surabaya, AFL berhasil membukukan nilai transaksi sebesar Rp 205 miliar, melampaui target yang ditetapkan, yakni senilai Rp 200 miliar. 

    Digabungkan dengan total transaksi GIIAS Tangerang, total AFL meraup transaksi senilai Rp 1,035 triliun.

    “Pencapaian ini merupakan sebuah prestasi bagi perusahaan mengingat Indonesia masih dalam kondisi pemulihan dari pandemi Covid-19,” terang Gunawan Salim, Project Director AFL di GIIAS 2021 dalam siaran pers beberapa waktu lalu. 

    Ini sekaligus menjadi indikator positif industri otomotif sedang dalam kondisi bergairah di tengah era new normal yang juga berarti dukungan untuk bangkitnya kembali ekonomi di Indonesia. 

    “Kami sangat mengapresiasi animo masyarakat yang menyambut positif kegiatan GIIAS 2021 dan hadir di booth AFL untuk melakukan transaksi. Terima kasih atas kepercayaan masyarakat akan reputasi dan pelayanan prima yang AFL berikan,” jelasnya.  

    Sebagai mitra bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia, AFL tidak hanya menawarkan promo dan hadiah menarik selama GIIAS Surabaya berlangsung. 

    Berbagai pengalaman edukasi dan literasi finansial juga dirasakan langsung oleh seluruh pengunjung booth AFL yang dikemas dalam bentuk games menarik. 

    Pengunjung GIIAS Surabaya merasa senang memainkan games yang disediakan dan berkesempatan mendapatkan souvenir menarik persembahan dari AFL.

    Di GIIAS Surabaya, AFL juga memperkenalkan dua aplikasi barunya kepada masyarakat Surabaya, MOXA dan TORQ. 

    MOXA merupakan aplikasi yang berperan sebagai hub atau akses satu pintu bagi layanan finansial dari seluruh LJK di bawah naungan AFL. 

    Sementara TORQ merupakan aplikasi baru yang dapat membantu pengguna mencari mobil sesuai dengan anggaran yang dimiliki oleh pengguna serta menjadi aplikasi pembantu dalam proses pengajuan pinjaman.

    Urusan jual mobil bekas, serahkan pada ahlinya, OLX Autos #JUJURLYAMAN, jual mobil mudah, nyaman dan aman.

    Baca juga  Tersisa 3 Hari Lagi, Begini Tips Aman dan Nyaman Berkunjung ke GIIAS 2021

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here