Senin, November 29, 2021
OLX Auto
More
    BeritaSsssttt, Akan Ada Pameran Motor dan Sepeda di Bulan Desember 2020

    Ssssttt, Akan Ada Pameran Motor dan Sepeda di Bulan Desember 2020

    Setelah sempat beberapa kali mengalami penundaan, akhirnya Dyandra Promosindo dengan penuh percaya diri kembali mengumumkan rencana pelaksanaan pameran otomotif IIMS Motobike 2020 dengan tambahan Hybrid Show di belakang nama event.

    Pameran ini bakal digelar tanggal 4-13 Desember 2020 di MotoVillage, Jakarta Selatan, beradaptasi dengan situasi pandemi serta kebiasaan baru masyarakat. 

    “Jadi kami buat event hybrid, kombinasi pameran online (virtual) yang bisa diakses dimana saja, serta pameran offline dengan penerapan protokol kesehatan ketat bagi pengunjung yang ingin hadir langsung di MotoVillage,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo dalam keterangan tertulisnya, Selasa (10/11/2020).

    Menurutnya, event hybrid adalah alternatif terbaik di kondisi saat ini. Pemilihan MotoVillage sebagai offline venue juga sudah sangat tepat karena tempat ini sudah akrab di kalangan bikers Jakarta. “Apalagi sebagai bagian dari mall, MotoVillage tetap bisa beroperasi di masa PSBB Transisi, sehingga bisa mengakomodasi kami mewujudkan komitmen untuk mendorong dan membantu program promosi serta penjualan industri otomotif yang terdampak pandemi COVID-19,” tambah Hendra Noor Saleh. 

    Selama 10 hari pelaksanaan event, akan ada berbagai program acara menarik mulai ‘Year End Sale & Auction!!’ yang merupakan program unggulan, serta ‘Flash Sale' momen hari belanja online nasional 12.12.20. 

    Juga ada rangkaian acara Virtual Unboxing & Product Review bersama figur otomotif ternama di Indonesia, serta Parade & Catwalk Show yang sudah menjadi ikon acara IIMS Motobike yang akan berlangsung secara virtual dengan menampilkan motor-motor custom, edisi khusus, modifikasi dari perwakilan brand dan karya builder, modifikator, serta komunitas di Tanah Air.

    Yang tidak kalah menarik adalah Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC), kompetisi modifikasi motor listrik pertama di Indonesia yang sudah dirancang sejak awal rencana pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) bulan April 2020 lalu.

    Kompetisi motor listrik pertama ini akan hadir secara online dan offline, dimana karya dari para peserta ICEC bisa dilihat langsung, bahkan juga bisa dimiliki lewat program lelang.  

    Buat penggemar sepeda, IIMS Motobike Hybrid Show juga bakal hadirkan beragam produk sepeda beserta perlengkapannya dan akan dijual murah lewat program ‘Year End Sale & Auction!!’.

    Catat tanggalnya, IIMS Motobike Hybrid Show, 4-13 Desember 2020 di MotoVillage, Jakarta.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here