Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriStore ke-3 OLX Autos Jual - Beli - Tukar - Tambah Hadir di...

    Store ke-3 OLX Autos Jual – Beli – Tukar – Tambah Hadir di Pejaten Village

    News.OLX.co.id – Di dunia bisnis yang semakin kompetitif, inovasi dan kolaborasi menjadi salah satu cara untuk tetap menjangkau pelanggan. Terlebih saat ini masyarakat semakin mengutamakan kenyamanan dan menginginkan pelayanan yang komprehensif dalam satu platform. 

    Untuk itu, OLX Autos semakin mendekatkan diri dengan konsumen melalui peresmian store OLX Autos – Jual – Beli – Tukar Tambah yang terbaru di Area Parkir P5 Pejaten Village. Lokasi tersebut menjadi pilihan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan untuk melihat langsung kendaraan yang diinginkan sambil mengunjungi area mall.

    Membeli mobil bekas bukanlah perkara yang mudah. Kendati mobil pribadi telah menjadi prioritas karena alasan keamanan, namun tetaplah perlu memastikan bahwa mobil bekas yang akan kita beli berada dalam kondisi prima. 

    Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi konsumen. OLX Autos Indonesia sebagai salah satu platform jual beli mobil bekas, menghadirkan memperluas pelayanan melalui tambahan jaringan store OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah layanan terbaru OLX Autos yang menyediakan berbagai pilihan mobil bekas berkualitas. 

    Store terbaru  ini tidak hanya hadir untuk membantu para pelanggan menjual atau membeli mobil namun juga sebagai alternatif baru bagi pelanggan yang ingin melihat secara langsung mobil bekas yang diinginkan dengan mudah. Tentunya, dengan menaati protokol kesehatan yang berlaku.   

    “Hadirnya OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah yang ketiga, menjadi komitmen nyata kami dalam membentuk sebuah ekosistem mobil bekas dengan layanan lengkap, serta menawarkan berbagai  pilihan  kepada pelanggan kami dalam memiliki mobil bekas,” ujar Agung Iskandar, Director of Classified and New Business OLX Indonesia. 

    Selain tambahan store untuk membantu pelanggan mendapatkan mobil bekas berkualitas, OLX Autos Indonesia semakin melengkapi layanan dengan menghadirkan layanan purna jual  di OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer. 

    Sebelumnya, pelanggan akan mendapatkan beberapa manfaat lebih, seperti setiap mobil yang ada di layanan ini sudah lulus inspeksi dan tersertifikasi, pelanggan pun diberikan 30 hari garansi mesin, garansi 7 hari uang kembali, home test drive, dan gratis perawatan. 

    Dengan adanya layanan baru, pelanggan akan mendapatkan layanan purna jual untuk semakin memberikan rasa aman dan nyaman setelah bertransaksi di OLX Autos Jual-Beli-Tukar-Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer. 

    “Solusi end-to-end saat ini semakin dicari masyarakat. Pada pembelian mobil bekas, tidak jarang pelanggan akan bertanya bagaimana kondisi mobil setelah digunakan dalam periode waktu tertentu. Di OLX Autos, kami mengelola insight pelanggan dan mengubahnya menjadi tambahan manfaat layanan bagi para pelanggan” ungkap Agung. 

    Bekerjasama dengan Otoklix, layanan ini tersedia di lebih dari 100 bengkel OLX Autos di wilayah Jabodetabek. Layanan yang diberikan bagi para pelanggan, antara lain 1 kali service gratis dan 4 kali ganti oli, dengan ketentuan layanan ini berlaku untuk 1,5 tahun atau dengan jarak tempuh mobil sebanyak 30.000 km.

    Hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen OLX Autos Indonesia untuk dapat memberikan kenyaman dan rasa aman bagi para pelanggan tanpa perlu khawatir ketika bertransaksi di OLX Autos.

    Untuk informasi lebih lengkap mengenai OLX Autos Jual-Beli-Tukar-Tambah silakan kunjungi jualbelimobil.olxautos.co.id.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait