Minggu, November 28, 2021
OLX Auto
More
    BeritaSuku Cadang Asli Daihatsu Sudah Standar Jepang dan Diuji Sejauh 100...

    Suku Cadang Asli Daihatsu Sudah Standar Jepang dan Diuji Sejauh 100 Ribu KM

    PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merek mobil Daihatsu di Indonesia menjamin suku cadang asli atau Genuine Partnya memiliki kualitas terbaik yang mengedepankan faktor keamanan maupun kenyamanan.

    Menurut Service Part Division Head PT ADM, Anjar Rosjadi setiap suku cadang yang dibuat Daihatsu telah dilakukan serangkaian tes jalan sejauh 100 ribu KM di 24 jenis kondisi jalan yang ada di Indonesia.

    “Daihatsu selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan setia, termasuk memastikan kualitas suku cadang asli Daihatsu paling cocok untuk mobil Daihatsu di Indonesia,” ungkap Anjar beberapa waktu lalu.

    Anjar juga mengatakan, suku cadang asli yang dibuat Daihatsu Indonesia sudah memenuhi standar kualitas Daihatsu Jepang yang disetujui oleh Daihatsu Motor Co., Ltd. Japan sebagai prinsipal.

    Setelah lolos dengan standar kualitas Jepang, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga memastikan suku cadang asli Daihatsu tersebut harus cocok dengan kondisi jalan di Indonesia.

    Keuntungan Menggunakan Suku Cadang Asli

    Penggunaan suku cadang asli jadi salah satu penyebab mobil menjadi lebih awet. Bahkan bagi Daihatsu, menggunakan suku cadang asli Daihatsu, bisa mendapatkan garansi 6 bulan atau 10.000 KM (mana yang lebih dulu tercapai).

    Tentu saja, suku cadang asli Daihatsu juga dipastikan cocok dengan seluruh suku cadang lainnya yang ada di dalam mobil Daihatsu, sehingga konsumen akan tetap aman dan nyaman, serta tidak akan ada masalah dalam berkendara.

    Kata Anjar, untuk mendapatkan suku cadang asli Daihatsu caranya juga sangat mudah, karena terdapat di bengkel resmi Daihatsu terdekat atau di lebih dari 3.200 part shop yang tersebar di seluruh Indonesia yang memakai signage resmi suku cadang asli Daihatsu.

     

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here