Kamis, Maret 28, 2024
Lainnya
    BeritaSunmori bp Ultimate, Ajak Komunitas Rasakan Langsung Keunggulan Bahan Bakar Berkualitas

    Sunmori bp Ultimate, Ajak Komunitas Rasakan Langsung Keunggulan Bahan Bakar Berkualitas

    Meningkatnya kebutuhan dan kesadaran masyarakat akan pentingnya bahan bakar berkualitas, BP-AKR akhirnya meluncurkan produk bensin unggulan, bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE. 

    JAKARTA – BP-AKR sebagai perusahaan yang mengelola SPBU BP-AKR di Indonesia baru-baru ini menggelar kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) bersama beberapa komunitas motor dengan tema “bp Ultimate Morning Ride”. 

    Adapun tujuan dari Sunmori ini sendiri adalah untuk memberikan pengalaman kepada peserta merasakan langsung bagaimana keunggulan bahan bakar bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE yang baru saja dijual di Indonesia.

    Seperti diketahui, BP-AKR memang baru saja memperkenalkan produk bensin terbaiknya yang bernama bp Ultimate.

    Produk bahan bakar terbaru ini meluncur dan sudah mulai dijual di seluruh SPBU bp pada 2 November 2022 lalu. 

    Sebanyak 30 unit motor dari komunitas motor Yamaha R15 dan Bellissimo Scooter meramaikan kegiatan ini. 

    Mengambil start di SPBU bp Bintaro Emerald, para peserta Sunmori bergerak menuju gerai kopi BP-AKR “wildbean cafe” yang berlokasi di SPBU bp Pangeran Antasari. 

    Di gerai kopi milik BP-AKR ini, para peserta Sunmori diajak untuk menikmati berbagai pilihan minuman kopi yang tersedia di cafe tersebut.

    Setelah beristirahat sejenak, para peserta Sunmori melajutkan perjalanan menuju Papa Bro Cafe sebagai titik terakhir. 

    Disini, puluhan peserta dari komunitas diajak mengikuti obrolan pagi “Sunday Morning Talk with bp Ultimate: Bahan Bakar Berkualitas untuk Efisiensi dan Performa Terbaik” yang menghadirkan dua nara sumber yaitu Sri Susanti, ahli bahan bakar bp dan Dhany Ekasaputra, pemerhati otomotif dan bahan bakar.

    “BP-AKR telah meluncurkan produk bahan bakar unggulan bp Ultimate di awal bulan November 2022 lalu. Kami senang kehadiran bp Ultimate telah mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat. Dan hari ini, kami menggelar kegiatan Sunmori dan talkshow dengan teman-teman komunitas kendaraan roda dua dengan tujuan memperkenalkan dan sekaligus membuktikan secara langsung kualitas serta keunggulan bahan bakar terbaru kami, bp Ultimate,” ujar Vanda Laura, Marketing Direktur BP-AKR. 

    bp Ultimate, Sanggup Membersihkan Ruang Mesin Dari Sisa Hasil Pembakaran

    Sunmori bp Ultimate

    BP-AKR memiliki komitmen dalam menyediakan bahan bakar berkualitas di Indonesia. 

    Penggunaan bahan bakar atau bensin yang berkualitas sangat penting untuk mendapatkan performa dan efisiensi terbaik untuk kendaraan baik roda empat maupun roda dua.

    Meningkatnya kebutuhan dan kesadaran masyarakat akan pentingnya bahan bakar berkualitas, BP-AKR akhirnya meluncurkan produk bensin unggulan, bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE. 

    “bp Ultimate adalah bahan bakar bensin yang mengandung formula Teknologi ACTIVE yang lebih canggih,  dirancang khusus untuk membantu menghilangkan penumpukan kotoran berbahaya pada komponen mesin yang vital seperti katup jalur masuk. Formula inovatif yang terkandung dalam “bp Ultimate”, juga membantu mencegah penumpukan kotoran baru yang terjadi dalam mesin kendaraan sehingga membantu mesin menjadi lebih responsif, meningkatkan efisiensi dan menjaga kendaraan pada performa mesin yang maksimal,” terang Sri Susanti sebagai ahli bahan bakar bp. 

    Bahan bakar bp Ultimate merupakan hasil riset dan pengembangan para ahli bahan bakar bp di Inggris selama bertahun-tahun. 

    Produk bahan bakar “bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE” diformulasikan untuk semua jenis kendaraan bermesin bensin, baik model baru dan lama, roda dua maupun roda empat, yang disesuaikan dengan rekomendasi pabrikan. 

    Sunmori bp Ultimate

    Menurut Dhany Eka Saputra, pemerhati otomotif dan bahan bakar, saat ini mayoritas aditif bahan bakar ada hanya untuk menjaga agar tumpukan karbon sisa pembakaran tidak berlebihan. 

    “Bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE tak hanya mampu menjaga agar tumpukan karbon minim terjadi, namun juga mampu membersihkan sisa-sisa hasil proses pembakaran, sehingga ruang bakar selalu bersih. Hal ini tentu berdampak pada penghematan biaya operasional karena performa mesin yang selalu prima,” pungkasnya memuji keunggulan bp Ultimate.

    Kehadiran produk inovatif “bp Ultimate” ini melengkapi rangkaian bahan bakar berkualitas lainnya yang ditawarkan di SPBU BP-AKR, yang saat ini tersedia di SPBU bp yang berada di wilayah Jabodetabek.

    Mudah Beli Mobil Bekas di OLX Autos

    GASPOOOL AKHIR TAHUN OLX AUTOS

    Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli mobil bekas, OLX Autos sebagai platform omnichannel jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia menghadirkan program penjualan menarik hingga akhir tahun ini.

    Konsumen bisa dengan mudah membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos dengan memilih skema kredit berupa pembayaran total down payment (TDP) sebesar Rp1 juta atau cicilan hanya Rp1 juta per bulan.

    OLXers bisa memilih dan membeli dari ribuan mobil bekas berkualitas yang dijual di OLX Autos.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
    www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait