Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    BeritaSupaya Tidak Pasaran, Segini Biaya Dandanin Pajero Sport Jadi Lebih Macho

    Supaya Tidak Pasaran, Segini Biaya Dandanin Pajero Sport Jadi Lebih Macho

    Mitsubishi Pajero Sport kini sedang di atas angin. Ini tak lepas dari penjualan retail sepanjang semester pertama pada 2021 mencapai 8.299 unit, mengalahkan beberapa mobil di segmen Sport Utility Vehicle Mitsubishi (SUV) di Indonesia.

    Tingginya penjualan Pajero Sport cukup menarik, tak lain karena kehadiran model baru dengan ubahan di bagian eksterior dan interior yang telah diluncurkan di Februari 2021 lalu. 

    Hanya saja, jika OLXer tak puas dan ingin mendandani Mitsubishi Pajero Sport model baru tersebut agar tak pasaran saat di jalan, bisa juga menambahkan aksesoris yang berkualitas dan memiliki garansi.

    Nah, menurut Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki, untuk membuat Pajero Sport dengan tambahan aksesori sebaiknya resmi, seperti yang ditawarkan Pajero Sport genuine accessories.

    “Pajero Sport Genuine Accessories yang bisa dibeli mulai dari Side-Step Garnish, Exhaust Finisher, Dashboard Camera, Wheel Lock Nut, Hood Emblem,  Side Window Deflector, Front Air-dam, dan Rear Air-dam,” ungkap Eiichiro beberapa waktu lalu.

    Eiichiro mengatakan, Pajero Sport genuine accessories dapat ditemukan di dealer resmi Pajero Sport, dengan cara pembelian secara terpisah atau satuan.

    Agar lebih terjangkau, disarankan membelinya dengan cara paketan. Untuk paket pertama yaitu Basic Package, terdiri dari Side Window Deflector, Exhaust Finisher, dan Hood Emblem. Paket ini dibanderol Rp 2,45 juta.

    Kedua, paket Aero Package, yang terdiri dari Front Air-dam, Rear Air-dan, dan Side-step Garnish. Paket ini dijual seharga Rp 23,5 juta. Sedangkan paket ketiga, Aero Plus Package, terdiri dari Front Air-dam, Rear Air-dan, Side-step Garnish, Side Window Deflector, Exhaust Finisher, dan Hood Emblem. Paket ini dijual sekitar Rp 25,1 juta.

    Dengan membeli secara paketan, ini dirasakan lebih sesuai dengan kebutuhan si pemilik. 

    Fogging Disinfectant Gratis

    Selama periode Juli 2021, Mitsubishi telah menyelenggarakan Healthy Campaign. Menurut Eiichiro, layanan purna jual ini, sengaja dihadirkan untuk menjaga kesehatan dari penyebaran virus Covid-19. Tidak hanya diri sendiri kesehatan juga perlu dilakukan pada lingkungan, termasuk kendaraan.

    “Melalui Healthy Campaign dan beragam inovasi pada layanan purna jual diharapkan dapat mendukung upaya konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraannya,” jelas Eiichiro

    Layanan ini tidak hanya dapat dinikmati pemilik Pajero Sport, tetapi mobil penumpang dan niaga ringan Mitsubishi lainnya. Adapun program Healthy Campaign yang dimaksud antara lain:

    1. Gratis Fogging Disinfectant

    Diberikan kepada konsumen yang melakukan download dan registrasi sebagai pengguna baru untuk kendaraannya pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) di diler saat pelaksanaan campaign.

    2. Harga Spesial Fogging Disinfectant

    Diberikan kepada konsumen sebagai pengguna lama aplikasi MMID yang telah melakukan registrasi kendaraannya dan ditujukan kepada service advisor di dealer, konsumen berhak melakukan pembelian disinfectant seharga Rp 20.000. 

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here