Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    InformasiModifikasiDiramaikan NOAH, Suryanation Motorland Makassar Dijejali 31 Ribu Pengunjung

    Diramaikan NOAH, Suryanation Motorland Makassar Dijejali 31 Ribu Pengunjung

    Jakarta – Dengan mengusung tema baru “Inspiration in Action”, Suryanation Motorland hadir menggebrak kota Makassar dan memuaskan pecinta dunia custom dan roda dua di kota yang dikenal dengan sebutan “Anging Mamiri”. 

    Berlangsung di area Phinisi Point, Makassar, Sabtu (07/09/2019), Suryanation Motorland Battle Seri Ketiga dipadati lebih dari 31.000 pengunjung.

    “Antusiasme dari pecinta motor custom dan roda dua di Makassar kali ini sangat luar biasa. Dari awal acara sampai malam pengunjung tidak henti berdatangan ke lokasi acara. Suatu kebanggaan bagi kami melihat kehadiran acara ini dinanti oleh masyarakat kota Makassar,” ujar Rizky Dwianto Suryanation Motorland Committee, dalam siaran pers, Senin (9/9/2019).

    Maraknya program serta konten acara yang disuguhkan penyelenggara berhasil mendatangkan gelombang pengunjung sejak siang hingga malam hari. Selain melihat langsung 131 karya builder-builder lokal yang ikutan di Custom Bike Contest, pengunjung juga menikmati pertunjukan Live Artworker dari Freeflow, Petrichor Tattoo dan juga Never Too Lavish, serta membanjiri area F&B dan apparel-apparel dari Tigrehood dan juga Von Dutch. 

    Jumlah peserta yang ikut ambil bagian di Custom Bike Contest di Makassar ini menjadi yang terbanyak dibandingkan dua kota sebelumnya yaitu Medan dan Palembang. 

    Bahkan disebutkan juri Suryanation Motorland yang tahun ini dipercayakan kepada Veroland dan Dodi Chrome Cycles, gaya custom peserta lebih bervariatif. “Ini menandakan builder-builder lokal sudah semakin berani menampilkan karya terbaik mereka,” tambah Rizky Dwianto.

    Puncak acara Suryanation Motorland Battle Seri Ketiga yang berlangsung di Makassar pun pecah dengan penampilan dari Bondan Prakoso yang ditutup dengan sempurna oleh Noah yang sanggup membuat ribuan orang bertahan hingga tengah malam. 

    Keseruan Suryanation Motorland bakal berlanjut ke kota Denpasar pada 28 September 2019, kemudian Surabaya di 19 Oktober 2019 dan akan ditutup dengan babak final di Jakarta bulan November 2019 mendatang. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here