Rabu, Desember 1, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasSUV Honda MDX Acura Langka Ada di Indonesia, Harganya Cuma Rp 78...

    SUV Honda MDX Acura Langka Ada di Indonesia, Harganya Cuma Rp 78 jutaan

    Pernahkah mendengar Honda MDX Acura? Tentu saja nama mobil yang satu ini cukup asing di telinga, tapi akan familiar bagi mereka yang gemar otomotif. Maklum, mobil bergaya Sport Utility Vehicle (SUV) Crossover ini memang tidak masuk Indonesia lewat agen pemegang merek resmi Honda di Tanah Air.

    Sebaliknya, Honda MDX Acura masuk ke pasar otomotif nasional melalui importir umum. Selain itu, Honda MDX Acura yang pertama kali diproduksi pada 2000  dan awalnya dipasarkan untuk negara di Jepang, dan juga Australia.

    Honda MDX Acura sendiri merupakan sejatinya menjadi SUV crossover pertama yang memiliki konfigurasi tiga baris tujuh penumpang.

    Untuk jantung pacunya Honda MDX Acura sama seperti mesin mobil-mobil Honda menengah atas, mulai dari Honda Accord, Acura TL, TSX hingga Odyssey yaitu dibenamkan mesin V6 VTEC SOHC berkapasitas 3.5 liter yang mampu menghasilkan daya 240 Tk dan 332 Nm untuk versi 2001-2002 dan untuk versi 2003-2006 power dan torsinya ditambah menjadi 265 Tk dan torsi 343 Nm.

    Nah, kebetulan Honda MDX Acura generasi pertama yang tentu saja bisa disebut langka di Indonesia ini sedang dijual di situs jual beli OLX.co.id.

    Siapapun yang memiliki mobil ini sudah pasti tidak akan merasa pasaran jika dibawa jalan-jalan. Selain itu, mobil ini juga memiliki desain yang tak kalah menarik dengan bentuk SUV jaman now.

    Honda MDX Acura milikinya sudah dilengkapi sistem penggerak 4×4 dan jarak tempuhnya kurang dari 125 ribu kilometer.

    Mobil ini, kata dia, sudah dilengkapi fitur mewah seperti halnya sunroof. Selain itu ada juga fitur lainnya seperti electric seat R/L with memory, AC Double Blower, Jok kulit.

    Jika OLXer ingin mobil ini bisa datang ke Bursa Mobil Mangga Dua Square, Jakarta Utara. Jika tak ingin repot kesana untuk mencari info, bisa lihat di sini.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here