Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasTukar Mobil Bekas dengan Mobil Baru Suzuki, Lebih Mudah Lewat Auto Value

    Tukar Mobil Bekas dengan Mobil Baru Suzuki, Lebih Mudah Lewat Auto Value

    JAKARTA – Sejatinya pameran otomotif level dunia seperti GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) menjadi tempat para produsen otomotif di Tanah Air unjuk teknologi terbaru ataupun ajang pamer kendaraan-kendaraan terbaru.

    Begitu juga dengan merek Suzuki yang sudah mempersiapkan kehadiran mobil legendanya, Suzuki Jimny yang memang sejak lama ditunggu-tunggu penggemarnya.

    Tapi di booth Suzuki GIIAS 2019, bukan Jimny saja yang bakal jadi sorotan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selama pameran. Program penjualan menarik pun dikedepankan demi menarik minat para pengunjung untuk hadir.

    Namun pada tahun ini, Suzuki tak cuma menghadirkan promo serta program untuk penjualan mobil-mobil barunya. Karena ternyata ada Auto Value Suzuki yang ikutan memberikan program tertentu untuk proses pembelian mobil Suzuki.

    Auto Value merupakan layanan tukar tambah resmi dari Suzuki Indonesia.

    Dengan layanan ini, pengunjung yang ingin memboyong mobil baru Suzuki dipermudah dengan melakukan trade ini mobil lamanya, apapun merek mobil pengunjung.

    “Melalui Auto Value, layanan Tukar Tambah Lebih Mudah ini akan membuat proses menjadi lebih efisien, aman dan nyaman. Kami akan hadir di GIIAS 2019, tepatnya di Hall 5C untuk memberikan layanan tukar tambah yang bisa langsung dilakukan di booth Suzuki sehingga konsumen bisa mendapatkan mobil impiannya dengan segera,” jelas Hendro Kaligis, Business Development Manager PT Suzuki Indomobil Sales lewat keterangan resminya, Selasa (16/7/2019).

    Menurut Hendro, minat konsumen membeli mobil baru dengan cara tukar tambah saat ini makin tinggi. Sayang masih terkendala dengan lamanya proses dan juga rumit. Auto Value hadir untuk menjawab tantangan tersebut. 

    Di GIIAS 2019, proses tukar tambah ini dibuat mudah oleh Suzuki. Pengunjung atau calon konsumen cukup datang dengan membawa mobil yang ingin ditukar dan langsung mampir di Auto Value corner booth Suzuki Hall 5C.

    Tim Auto Value kemudian melakukan penaksiran harga mobil lama Anda, kemudian menentukan harganya. Setelah deal, konsumen bisa dengan leluasa mengatur alokasi distribusi dari hasil penjualan mobil lamanya. Semua proses tukar tambah yang dilakukan selama acara di booth Suzuki ini bebas biaya.

    “Jika ingin prosesnya lebih cepat, Anda bisa membuat jadwal ketemuan sekarang dan melakukan deal harga terbaik mobil bekas Anda dengan tim Auto Value. Saat di GIIAS 2019, tinggal datang kemudian melakukan pemesanan kendaraan baru yang diinginkan. 

    Nah, sebagai apresiasi kepada konsumen pengguna jasa layanan Auto Value, Suzuki memberikan penawaran hadiah langsung berupa e-Money senilai Rp 1,5 juta bagi konsumen yang melakukan tukar tambah di acara GIIAS.

    Ini berlaku khusus untuk pembelian Ertiga, S-Cross, Baleno, Ignis maupun WagonR.

    Nah, bila ingin mencari tahu informasi harga pasaran mobil bekas Anda sebagai patokan, silahkan lihat disini saja. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here